Ngeri! Pria Ini Ayunkan Balita Secara Brutal, Rencana Pernikahan Akhirnya Batal

Ngeri! Pria Ini Ayunkan Balita Secara Brutal, Rencana Pernikahan Akhirnya Batal

Pria menggendong bayi secara membabi buta--tangkapan layar IG

RASELNEWS.COM - Seorang pria viral di media sosial setelah melakukan tindakan brutal dengan cara mengayunkan seorang balita dengan kencang. 

Usut punya usut, pria dengan perawakan brewok tebal ini diketahui bernama Adrian Syamsul R. Video inipun hingga mendapat kecaman keras dari wargat net.

Bukan hanya itu, video itu membuat rencana pernikahan Adrian batal. Sang pacar, Aprlya Trii Wulandari tak menerima anaknya diperlakukan kasar oleh Adrian yang merupakan calon ayah sambung.

BACA JUGA:VIRAL di TikTok! Remaja Ancam Kapolres Pagaralam, Tak Terima Ditilang Polisi

BACA JUGA:Seluruh Karyawannya Lansia, Kedai Kopi di Jakarta Selatan Ini Viral

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @info.negeri itu, tindakan Adrian memang tak manusia. Dalam video, ia mengendong bayi tidak pada umumnya.

Tangan kiri memegang kedua kaki sang bayi. Sedangkan tangan kanan memegang leher belakang. Setelah itu, bayi pun ia ayunkan dengan cara cepat hingga kepala bayi mengarah ke bawah.

Tak hanya itu pada detik-detik terakhir, Adrian terlihat 'melempar' bayi ke atas kemudian ia tangkap kembali. Tangisan bayi tak membuatnya berhenti.

Ia terus melakukan perbuatan itu. Diduga peristiwa ini terjadi di Makasar, Sulawesi Selatan. Tak sebatas itu, saat bayi sedang tidur, Adrian menyetil telinga balita tersebut dengan kencang hingga menangis kesakitan.

BACA JUGA:Viral di Facebook! Wanita Ditangkap Warga Bengkulu Selatan Karena Diduga Maling Motor, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Mobil Innova Pemudik Jadi Viral, Bikin Gagal Fokus Saat Auto Zoom, Nitizen: Astaghfirullah

Setelah viral, Aprlya Trii Wulandarii menjelaskan jika pria tersebut bukan ayah kandung sang balita, melainkan pacar dan juga calon suaminya.

Saat kejadian, Adrian diminta menjaga balita itu lantaran sang Aprlya keluar rumah karena ada urusan.  Aprlya terkejut setelah mengecek handphone miliknya.

Ia pun akhirnya membatalkan pernikahan dengan Adrian.

Sumber: