8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstor, Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstor, Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana

8 Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaik 2024 di Google Playstore Pasti Dibayar, Cair ke Saldo Dana--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Mengisi waktu luang dengan bermain game di HP yang bisa didownload di google playstore memang menyenangkan. Selain menyegarkan pikiran, ada beberapa aplikasi game yang juga bisa menghasilkan uang.

Siapa yang tidak mau, bukan? Jika kamu sedang mencari game seru yang bisa menghasilkan uang, beriku ini beberapa aplikasi game yang terbukti bisa menghasilkan uang dan ditransfer langsung ke rekening.

1. Jungle Box

Jungle Box berada di urutan pertama aplikasi game penghasil uang yang bisa langsung dicairkan. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

BACA JUGA:PT TASPEN Minta Pensiunan PNS Unduh Aplikasi Ini Agar Uang Pensiun Langsung Cair ke Rekening

BACA JUGA:Konten Creator dan Pengguna FB Pro Wajib Tahu, 5 Aplikasi Edit Konten yang Harus Dicoba Sekarang

Kamu bisa memperoleh saldo Dana dengan bermain game atau menyelesaikan sejumlah misi. Kumpulkan daun-daun yang merupakan poin dalam aplikasi ini, dan kemudian cairkan menjadi saldo Dana.

2. Finovel

Finovel memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang berupa saldo Dana hanya dengan membaca novel online atau menyelesaikan misi yang disediakan.

Kumpulkan poin melalui fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi, dan cairkan menjadi uang sungguhan. Aplikasi ini juga menawarkan akses gratis ke pilihan novel menarik dan tidak mengharuskan kamu melakukan deposit terlebih dahulu.

3. TopRich

TopRich adalah aplikasi game penghasil uang yang terbukti membayar. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan puzzle seru.

BACA JUGA:Cara Cek Pajak Online Lewat Aplikasi, Mudah dan Cepat!

BACA JUGA:Cuma Nonton Video Pendek Dapat Uang Rp100.000 per Hari, Mau? Download Aplikasinya

Saldo Dana bisa diperoleh dengan menukarkan poin yang kamu dapat saat bermain game. Setelah mencapai level 10, kamu bisa mencairkan saldo tersebut.

4. Novela

Novela adalah aplikasi game penghasil uang dengan cara yang cukup sederhana, yaitu membaca novel. Kamu bisa menemukan berbagai genre seperti humor, romansa, misteri, hingga horor.

Sumber: