5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024, Harga di bawah Rp 10 Juta

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024, Harga di bawah Rp 10 Juta

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024, Harga di bawah Rp 10 Juta--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Laptop gaming dengan prosesor berkinerja tinggi, kartu grafis terbaik, penyimpanan besar, dan RAM yang kuat, menjadi pilihan tepat bagi para gamers.

Laptop yang diciptakan khusus untuk gamers ini dapat dengan mudah menghadirkan gameplay yang mulus dan visual yang immersif.

Namun, jika budget kamu tidak cukup besar untuk mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi tertinggi, kamu masih bisa mendapatkan laptop gaming dengan harga yang relatif lebih murah berikut ini:

BACA JUGA:7 Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Terbaik 2024, Harga di Bawah Rp 10 Juta, Cocok untuk Gaming Hingga Editing

BACA JUGA:Cari Laptop Murah? 7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 Ini Layak Dibeli, Harga Mulai 7 Jutaan

1. Advance Pixel War AMD Ryzen 5

Advance Pixel War hadir sebagai laptop gaming tipis dan ringan dengan desain menawan dan performa mumpuni. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 6600H yang kencang dan kartu grafis AMD Radeon RX 6500M, laptop ini mampu menangani game-game kekinian dengan lancar.


5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024, Harga di bawah Rp 10 Juta--raselnews.com

Layarnya 16 inci beresolusi 2,5K menghadirkan visual yang tajam dan jernih, cocok untuk bermain game maupun menonton film.

Fitur menarik lainnya yakni keyboard RGB backlit yang nyaman digunakan saat bermain game di malam hari, sistem pendingin yang efektif untuk menjaga performa tetap stabil, dan baterai yang tahan lama untuk penggunaan seharian.

Dengan harga mulai dari Rp 9,9 jutaan, Advance Pixel War adalah pilihan tepat bagi para gamers yang menginginkan laptop gaming dengan performa dan desain yang mumpuni tanpa menguras kantong.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tablet Pengganti Laptop Terbaru 2024, Harga Mulai 1 Jutaan, Pas Kantong Pelajar dan Mahasiswa

BACA JUGA:Wajib Coba, Ini 5 Software Edit Video Terpopuler untuk PC dan Laptop!

2. Axio Pongo 725 i7

Axio Pongo 725 menawarkan perpaduan desain yang stylish dan performa tangguh dengan harga terjangkau. Laptop ini mengusung prosesor Intel Core i7 12650H dan GPU Nvidia GeForce RTX 2050, laptop ini mampu menangani game AAA dengan pengaturan grafis sedang dengan mulus.


5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024, Harga di bawah Rp 10 Juta--raselnews.com

Sumber: