Mobil Bekas Murah dan Mudah Dirawat! Harga Jual Nyaris Stabil

Mobil Bekas Murah dan Mudah Dirawat! Harga Jual Nyaris Stabil

Daftar mobil bekas murah dengan harga jual nyaris stabil--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Membeli mobil baru tentu memiliki kebanggaan tersendiri, tetapi membeli mobil bekas juga punya kelebihan, seperti harga jual yang cenderung lebih stabil.

Jika Anda ingin nilai mobil tidak berkurang banyak setelah 10 tahun penggunaan, maka mobil bekas bisa menjadi pilihan tepat.

Namun, tidak semua mobil bekas memiliki harga yang stabil selama 10 tahun. Hanya mobil-mobil dengan kriteria tertentu yang mampu mempertahankan nilainya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Irit dan Murah, Harga Cuma 50 Juta, Cocok untuk Mudik 5 Orang

BACA JUGA: Mau Beli Yamaha NMAX untuk Mudik? Mending Mobil Bekas Ini, Murah dan BBM Irit, Harga Cuma 30 Juta

Berikut ini mobil bekas murah dan mudah dirawat serta irit. Yang terpenting, harga jualnya nyaris stabil selama 10 tahun ke depan yang dilansir AMH Channel.

1. Daihatsu Ayla 1.0 Tipe X Manual 2023

Mobil yang harganya stabil biasanya memiliki karakteristik irit, tangguh, perawatan mudah, dan pajak rendah. Salah satu yang memenuhi kriteria tersebut adalah Daihatsu Ayla.

Ayla terkenal irit, tangguh, dan perawatannya mudah. Pada 2023, Ayla meluncurkan generasi kedua dengan desain yang lebih modern.

BACA JUGA: Mobil Bekas Khas Eropa Ini Hanya Seharga 100 Jutaan, Mesin Tangguh, Kualitas Oke dan Tersedia Kursi Pijat

BACA JUGA:Selain Irit, Mesin 6 Mobil Bekas Ini Dikenal Bandel, Harganya pun Tinggal Segini

Mesin 1000 cc yang terkenal irit tetap dipertahankan. Desain interiornya juga mengalami penyegaran dengan nuansa full black dan busa jok yang lebih tebal, memberikan kesan mewah.

Namun, satu kelemahan yang patut disayangkan adalah sandaran kepala kursi belakang yang menyatu, kurang aman dan nyaman.

Konsumsi BBM dalam kota sekitar 16-17 km/l, kombinasi sekitar 19-20 km/l, dan di tol bisa mencapai 22-23 km/l. Secara keseluruhan, Ayla adalah pilihan yang bijak untuk mobil harian dengan harga bekas Tipe X Manual tahun 2023 sekitar Rp88 juta dan pajak tahunan Rp1,4 juta.

Sumber: