Pilih Toyota Fortuner atau Innova Diesel? Kenali 6 Hal Penting Ini Sebelum Memilih

Pilih Toyota Fortuner atau Innova Diesel? Kenali 6 Hal Penting Ini Sebelum Memilih

Pilih Toyota Fortuner atau Innova Diesel? Kenali 6 Hal Penting Ini Sebelum Memilih--tangkapan layar youtube cvt indonesia

BACA JUGA:Toyota Hadirkan 'Adik' Agya, Harga di Bawah 100 Juta, Mobil Terbaru 2024

BACA JUGA:GWM Tank 300 Resmi Hadir di Indonesia, Siap Ancam Dominasi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero

Namun, jika sering melalui jalanan berlumpur, berlubang, atau sulit dilalui, Fortuner, yang dirancang untuk medan berat, adalah pilihan terbaik.

3. Kelegaan Akomodasi

MPV seperti Innova memang dirancang untuk memberikan kelegaan akomodasi, baik untuk membawa barang banyak, campervan, atau memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Hal ini terlihat dari jarak sumbu roda Innova yang lebih panjang, membuat ruang kabin lebih luas. Sedangkan Fortuner, dengan ground clearance tinggi, tidak memberikan kenyamanan yang sama saat masuk ke dalam mobil dan terasa lebih sempit dibandingkan Innova. Jadi, jika kelegaan adalah prioritas, Innova jelas pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA:Toyota Resmi Pasarkan Kembaran Suzuki Fronxm Mesin Lebih Besar, Harga Lebih Murah!

BACA JUGA:Pilih Hyundai Stargazer atau Toyota Rush GR Sport? Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dan Harganya

4. Gagah, Mewah, dan Fitur Canggih

Banyak yang memilih Fortuner karena tampilannya yang gagah dan tangguh. Dengan roda besar, ground clearance tinggi, serta desain yang maskulin, Fortuner memang menciptakan kesan kuat dan keren.

Selain itu, Fortuner juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti cruise control aktif, traction control, kursi elektrik, dan banyak lagi, menambah kesan mewah dan premium. Jadi, bagi mereka yang mencari mobil dengan tampilan gagah dan fitur canggih, Fortuner adalah pilihan yang tepat.

5. Kestabilan Berkendara

Meskipun tidak segagah Fortuner, Innova memiliki keunggulan dari segi kestabilan berkendara, terutama pada kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Toyota Century SUV 2025: Transformasi Revolusioner Mobil Mewah dengan 4 Penumpang

BACA JUGA:Toyota Luncurkan Mobil SUV Sejuta Umat Lagi, Harga Cuma 100 Jutaan

Bodi yang lebih ringan dan lebih rendah membantu Innova melaju lebih stabil dibandingkan Fortuner. Selain itu, Innova lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Jadi, bagi yang mengutamakan performa berkendara yang stabil dan efisien, Innova lebih tepat dipilih.

6. Kualitas Material yang Lebih Baik

Harga Fortuner yang lebih mahal ternyata sebanding dengan kualitas material yang digunakan. Dari penggunaan lampu LED, DRL, hingga sensor pengaman dan bagasi, Fortuner memberikan kesan premium.

Sumber: