Kawasaki Rilis Motor Matik Brusky 125, Desain Mirip Honda Vario 125, Harga Lebih Murah

Kawasaki Rilis Motor Matik Brusky 125, Desain Mirip Honda Vario 125, Harga Lebih Murah

Kawasaki Rilis Motor Matik Brusky 125, Desain Mirip Honda Vario 125, Harga Lebih Murah--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Kawasaki resmi meluncurkan motor matic bermesin kecil. Di pertengahan tahun ini, Kawasaki BruSky 125 2025 hadir dengan tampilan menarik serta dilengkapi berbagai fitur modern di kelasnya.

Motor ini dibekali mesin 125 cc yang cukup bertenaga. Yang paling menarik, motor ini memiliki desain mirip Honda Vario 125 namun dijual dengan harga yang lebih murah.

Meskipun dijual di bawah merek Kawasaki, Brusky 2025 sebenarnya adalah hasil rebranding dari Modenas Karisma 125s yang telah dipasarkan di Malaysia sejak 2022.


Kawasaki Rilis Motor Matik Brusky 125, Desain Mirip Honda Vario 125, Harga Lebih Murah--raselnews.com

Kedua model ini memiliki kesamaan dari segi fitur dan spesifikasi mesin. Dari segi desain, motor ini terlihat mirip dengan Honda Vario 125 generasi sebelumnya yang dijual di Indonesia.

BACA JUGA:Meski Murah Banget, Moge 650 CC Ini Tetap Saja Tidak Laku, Ini Alasannya! Kawasaki ER-6n

BACA JUGA: KTM, Kawasaki, Honda, Yamaha Waspada! Suzuki Hadirkan Trail Terbaru Mesin Tercanggih

Mulai dari spakbor depan hingga bodi belakang. Namun, perbedaan mencolok terlihat pada headlamp yang berbentuk lebih kotak serta DRL LED yang tampak tegas di bagian atasnya.

Selain itu, lampu belakang juga memiliki desain yang lebih tajam, dengan lampu sein dan lampu belakang yang menyatu dalam satu kluster, membuat bodi belakang motor ini terlihat lebih ramping. Knalpotnya juga didesain sedikit mirip dengan Honda Vario 125.

Dari segi fitur, motor ini tampak sederhana di kelas matik 125 cc. Speedometer matik Brusky 125 masih menggunakan tampilan analog dengan layar LCD kecil di bagian bawah.


Kawasaki Rilis Motor Matik Brusky 125, Desain Mirip Honda Vario 125, Harga Lebih Murah--raselnews.com

Desain speedometer ini sangat mirip dengan milik Honda Vario 125. Matik Kawasaki ini juga dilengkapi dengan USB charger untuk mengisi daya smartphone, sebuah fitur yang cukup jarang ditemukan di motor matic kelas 110 cc.

BACA JUGA:Kawasaki Makin Sadis! Resmi Luncurkan ZX-25 R Versi Terbaru, Raungan Makin Memikat

BACA JUGA:Kawasaki Ninja F1 Versi Skutik Maxi Resmi Rilis di Indonesia, Yamaha NMAX Turbo dan Honda PCX Bukan Lawan

Kawasaki Motor Philippines menawarkan tiga pilihan warna, yakni Mystic Red, Dutch Gold, dan Aqua Blue. Motor ini dijual dengan harga 75.000 Peso Filipina atau sekitar Rp20,67 jutaan.

Beralih ke spesifikasi, Kawasaki Bru Sky 125 2025 menggunakan mesin berkapasitas 124,8 cc dengan konfigurasi satu silinder, empat langkah, SOHC, dan berpendingin udara.

Tenaga puncaknya mencapai 7 kW pada 7.500 rpm, dengan torsi maksimal 10 Nm pada 6.000 rpm.

BACA JUGA:Kawasaki Z1000 Sugomi: Kekar, Sangar, dan Paling Murah di Kelasnya

Sumber: