Bukan Matic Biasa! Yamaha NMAX Generasi 2 Edisi Spesial Ini Bikin Terpukau

Bukan Matic Biasa! Yamaha NMAX Generasi 2 Edisi Spesial Ini Bikin Terpukau

Bukan Matic Biasa! Yamaha NMAX Generasi 2 Edisi Spesial Ini Bikin Terpukau --raselnews.com

Bagian suspensinya masih teleskopik dengan tabung shock berwarna hitam, dan fendernya memiliki kombinasi hijau dan hitam dengan garis-garis emas dan putih.

Tulisan "Yamaha" di bagian depan juga bukan stiker, tapi langsung dicat, sehingga tidak mudah terkelupas.

BACA JUGA:GPX DZ3 2025: Skutik Bongsor Mirip Honda PCX 160, Harga Hampir Setara Yamaha NMax Turbo

BACA JUGA: Honda Tidak Tinggal Diam! PCX 160 VTEC Turbo 2024 Siap Diluncurkan, Lawan Berat Yamaha NMAX Turbo

Velgnya diberi sedikit sentuhan warna emas yang lebih cerah, membuat tampilannya lebih segar. Ban depan masih standar, belum ada perubahan, dan pengeremannya sudah disc brake, meski untuk tipe S ini belum dilengkapi ABS.


Yamaha NMAX generasi kedua edisi spesial--raselnews.com

Dari segi cockpit, batok kepala dan cover-nya masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur seperti kulit jeruk.

Di bagian tengah ada cat warna emas dan logo Yamaha yang memberikan sentuhan elegan. Speedometer-nya full digital dengan berbagai indikator, dan frame-nya juga dicat dengan warna emas, memberikan paduan warna hitam dan emas yang menarik.

BACA JUGA:Kawasaki Ninja F1 Versi Skutik Maxi Resmi Rilis di Indonesia, Yamaha NMAX Turbo dan Honda PCX Bukan Lawan

BACA JUGA:Baru Rilis, Yamaha NMAX Turbo Sudah Dapat Lawan Tangguh

Di bagian dashboard, ada laci penyimpanan terbuka dan tertutup, serta power outlet untuk charging. Karena ini versi S, sudah dilengkapi dengan keyless atau smart key, sehingga lebih aman. Area tangki masih menggunakan plastik hitam kasar dengan kapasitas 7,1 liter.

Bagian body belakangnya menggunakan kombinasi warna hijau dan hitam, dengan tulisan NMAX berwarna emas dan garis-garis emas serta putih.

Ada juga tulisan "Cargloss Premium" yang memberikan kesan eksklusif. Behel belakangnya dicat emas, selaras dengan garis dan tulisan di bodi.

BACA JUGA:Wow! Yamaha NMax Turbo Laku 1000 Unit dalam Tempok 40 Menit

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Mana Lebih Unggul dan Bertenaga?

Stoplamp-nya sudah LED dengan desain lebar ke samping, sementara sein masih bohlam. Joknya standar berwarna hitam tanpa jahitan tambahan. Mesin menggunakan 155 cc VVA SOHC berpendingin cairan, lengkap dengan fitur traction control.


Yamaha NMAX generasi kedua edisi spesial--raselnews.com

Cover CVT dan filter udara tetap hitam standar dengan desain khas NMAX. Suspensi belakang menggunakan double shock dengan tabung berwarna emas tua, selaras dengan velg.

Pengereman belakang juga disc brake, meski tipe ini belum dilengkapi ABS. Knalpotnya masih standar dengan cover muffler hitam. Swing arm dicat hitam doff untuk tampilan yang lebih elegan. (**)

Sumber: