Meski Tua Tapi Tetap Cantik dan Menarik! Kenali Ciri Wanita Bersusuk

Meski Tua Tapi Tetap Cantik dan Menarik! Kenali Ciri Wanita Bersusuk

Meski Tua Tapi Tetap Cantik dan Menarik! Kenali Ciri Wanita Bersusuk--freepik.com

RASELNEWS.COM - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan menarik meski usia sudah tua. Apalagi penampilan terutama dalam dunia pekerjaan dituntut untuk selalu terlihat sempurna dan mempesona.

Namun pria jangan terpana dulu. Bisa saja wanita tersebut menggunakan susuk. Apalagi sejak zaman dahulu, susuk dipercaya sebagai salah satu cara instan untuk mencapai hal ini, terutama bagi kaum wanita.

Meski kini praktik ini semakin jarang karena adanya dokter kecantikan, namun menarik untuk mengetahui ciri-ciri wanita yang memakai susuk.

BACA JUGA:Wanita Ini Ajak Selingkuhan ke Kamar Saat Suami Ditahan! Saat Digerebek, Astaga

Susuk adalah benda yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk mendapatkan kelebihan tertentu. Salah satu susuk yang sering digunakan oleh wanita adalah susuk kecantikan.

Susuk ini biasanya diisi dengan mantra atau ilmu gaib yang bertujuan untuk membantu memperbaiki penampilan.

Susuk ini biasanya berbentuk jarum atau butiran kecil yang terbuat dari emas atau berlian. Dengan menggunakan susuk kecantikan, dipercaya bahwa wajah seorang wanita akan terlihat lebih bersinar, cerah, anggun, dan tampak awet muda.

BACA JUGA:12 Tanda Pasangan Selingkuh dan 7 Alasan Seorang Pria Mendua Menurut Ahli

Berikut ini adalah 5 ciri-ciri wanita yang memakai susuk pengasihan:

1. Ada getaran aneh saat berdekatan

Menurut ahli supranatural, getaran yang dirasakan saat berdekatan dengan pengguna susuk berasal dari ilmu gaib dalam susuk tersebut.

Ilmu gaib ini seperti magnet yang berinteraksi dengan aura positif dalam tubuh kita. Bagi mereka yang rajin salat dan beribadah, pengaruh susuk ini bisa terhalang oleh keimanan yang menjadi perisai dalam tubuh kita.

BACA JUGA:Kata Pakar, Ini 5 Alasan Suami Selingkuh dari Istri yang Terlihat 'Sempurna'

2. Terlihat cantik dan awet muda meski sudah tua

Anda mungkin pernah melihat wanita yang sudah berumur namun masih terlihat cantik dan menarik. Ini bisa jadi adalah efek dari susuk yang digunakan.

Ilmu gaib dalam susuk tersebut mampu menipu mata, terutama kaum pria, sehingga wanita tersebut terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

3. Memiliki pantangan tertentu

BACA JUGA:6 Ekspresi Wajah Istri yang Sedang Berselingkuh, Suami Wajib Tahu

Wanita yang memakai susuk biasanya memiliki pantangan yang harus dipatuhi. Pantangan ini diberikan oleh dukun yang memasang susuk tersebut.

Misalnya, mereka tidak boleh memakan makanan tertentu. Jika pantangan ini dilanggar, efek susuk bisa hilang atau tidak bekerja maksimal.

Biasanya, mereka akan menolak makanan dengan alasan alergi atau sejenisnya jika makanan tersebut termasuk dalam pantangan.

BACA JUGA:Miris, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Ini Diduga Terlantarkan Anak dan Istri Demi Selingkuhan

4. Cara bicaranya meyakinkan

Wanita yang memakai susuk, terutama yang ditanam di bibir, biasanya memiliki cara berbicara yang sangat meyakinkan.

Setiap kata yang mereka ucapkan terasa begitu mengesankan dan mudah dipercaya, meskipun percakapan tersebut biasa saja. Ini adalah salah satu efek dari susuk yang membuat penggunanya lebih menarik dalam komunikasi.

BACA JUGA:Apakah Pasangan Anda Berselingkuh? Coba Ajukan 5 Pertanyaan Jebakan Ini

5. Wajah biasa saja namun terlihat cantik dan seksi

Ciri terakhir adalah wanita yang secara fisik terlihat biasa saja, namun auranya begitu kuat sehingga membuatnya terlihat sangat menarik.

Bahkan berada di dekatnya bisa membuat orang merasa nyaman, dan bagi pria, daya tariknya bisa sangat memikat hingga membuat mereka bergairah. (**)

Sumber: