Apakah Pasangan Anda Berselingkuh? Coba Ajukan 5 Pertanyaan Jebakan Ini

Apakah Pasangan Anda Berselingkuh? Coba Ajukan 5 Pertanyaan Jebakan Ini

cara mengetahui apakah istri atau suami mu selingkuh atau tidak--freepik.com

RASELNEWS.COM - Di Indonesia, salah satu alasan banyaknya hubungan yang kandas di tengah jalan adalah karena selingkuh alias hadirnya orang ketiga dalam hubungan sepasang kekasih.

Untuk mengatasi hal tersebut, kamu harus memahami gerak-gerik pasanganmu. Tidak hanya itu, kamu juga harus peka terhadap perubahan sikap atau tindakan dari pasangan.

Bisa jadi, diam-diam pasanganmu telah tertarik dan jatuh hati pada orang lain. Jika pasanganmu telah menunjukkan tanda-tanda yang mencurigakan, ada baiknya untuk memastikan.

BACA JUGA:Diminta Jelaskan Dugaan Perselingkuhan, Pria di Bengkulu Selatan Malah Aniaya Istri

BACA JUGA:Dinas PMD Bengkulu Selatan Dalami Kasus Selingkuh Ketua BPD Gindo Suli

Salah satu cara untuk memastikannya adalah dengan memberinya beberapa pertanyaan yang cukup menjebak. Dari pertanyaan ini, kamu bisa tahu gesture dan jawabannya, apakah pasanganmu telah selingkuh atau

tidak. Berikut beberapa pertanyaan yang dapat menjebak soal perselingkuhan:


pertanyaan yang mengungkap pasangan mu selingkuh atau tidak--freepik.com

1. "Tahu nggak kalau temanku diselingkuhi pasangannya? Kasihan ya."

Kamu dapat memberikan pertanyaan semacam ini untuk memancing reaksinya. Biasanya, mereka yang tidak berselingkuh akan memberikan jawaban berupa simpati dan bahkan tak sungkan mengeluarkan emosinya.

Akan tetapi, jika pasanganmu membela dan mengatakan bahwa wajar temanku diselingkuhi, ada baiknya setelah pertanyaan tersebut kamu mulai bersiaga dan mencari tahu kebenarannya.

BACA JUGA:Istri Anda Selingkuh? Begini Cara Mengetahuinya, 100 Persen Akurat

BACA JUGA:Pria Wajib Tahu! Ini 5 Tanda Istri Orang Mau Diajak Selingkuh

2. "Kamu marah nggak kalau aku didekati dan dirayu yang lain?"

Pertanyaan menjebak selanjutnya lebih mengarah pada dirimu sendiri sebagai objeknya. Dengan mengarahkan kamu sebagai objek, kamu akan mengetahui seberapa penting arti kamu bagi pasangan.

Jika pasanganmu merespon biasa saja, bisa jadi dirinya sering melakukan godaan pada orang lain. Jadi, kamu harus berhati-hati dan cari tahu siapa saja yang biasanya bersama dirinya.

Sumber: