Breaking News : Jaksa Geledah Rumah Bendahara dan Kantor Baznas Bengkulu Selatan

Breaking News : Jaksa Geledah Rumah Bendahara dan Kantor Baznas Bengkulu Selatan

penggeledahan oleh kejari terkait dugaan korupsi di Baznas Bengkulu Selatan-sugio aza putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan bergerak cepat melakukan penyidikan dugaan korupsi dana Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkulu Selatan tahun 2019-2020.

Rabu (27/7), Jaksa menggeledah rumah mantan bendahara Baznas berinisial SF di Jalan Letnan Tukiran Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna dan Kantor Baznas di Kelurahan Belakang Gedung Kecamatan Pasar Manna.

Penggeledahan dipimpin langsung oleh Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi, MH diikuti Kasi Intel, Nanda Hardika, SH, Kasi Pidsus, R Asido Nainggolan, SH, Kasi Datun, M. Alvinda, dan Kasi BB, serta diikuti oleh staf Kejari.

Penggeledahan dilakukan Kejaksaan untuk mencari dokumen dan barang bukti lain terkait dengan pengelolaan dana ZIS tahun 2019-2020 yang sedang diusut.

"Kami lakukan penggeledahan di rumah mantan bendahara dan kantor Baznas untuk mencari berkas dan dokumen yang diperlukan dalam penyidikan dugaan korupsi dana ZIS," kata Kajari. (yoh)

Sumber: