Jalan Santai HGN dan HUT PGRI di Bengkulu Selatan: Gunting Formulir di Koran Rasel

Jalan Santai HGN dan HUT PGRI di Bengkulu Selatan: Gunting Formulir di Koran Rasel

Pemkab Kaur gelar jalan santai Selasa 15 Agustus 2023-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Peringatan Hari Guru Nasional (GHN) dan HUT ke-77 PGRI tahun 2022 di Kabupaten Bengkulu Selatan akan dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai.

Bukan hanya untuk menjaga kesehatan, tapi panitia juga menyiapkan berbagai macam doorprize menarik untuk peserta.

BACA JUGA:Angka Perceraian dan Kawin Muda di Bengkulu Selatan Meningkat Signifikan

Ketua PGRI Bengkulu Selatan, Guswarli Effendi MPd.I memastikan pelaksanaan jalan sehat HGN dan HUT ke-77 PGRI akan digelar Kamis pagi, 15 Desember 2022.

Agar berkesempatan mendapat doorprize, peserta bisa menggunting formulir yang disiapkan koran Harian Radar Selatan mulai edisi hari ini, Rabu (7/12/2022).

BACA JUGA:Tersandung Kasus, Siswa SMA Bengkulu Selatan Ini Ujian di Sel Tahanan

Peserta yang belum memiliki formulir jalan santai, masih berkesempatan menggunting formuli di hari pelaksanaan, Harian Radar Selatan edisi Kamis (8/12/2022).

“Formulirnya diterbitkan di koran Radar Selatan,” jelas Guswarli.

Panitia dari PGRI Bengkulu Selatan menyiapkan mesin cuci, kipas angin, magicom, dispenser, setrika, payung dan berbagai doorprize menarik lainnya.

Kegiatan jalan santai rencananya dipusatkan di Lapangan Sekundang Setungguan.

BACA JUGA: Pelajar SMAN 5 Bengkulu Selatan Raih Medali Emas Olimpiade

Sesuai jadwal, pukul 06.00 WIB peserta akan dilepas dan berjalan mengikuti rute Lapangan Sekundang-Jalan Affan Bachsin-Jalan Fatmawati-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan Letnan Tukiran dan kembali lagi ke Lapangan Sekundang Setungguan.

Guswarli menambahkan, rencana awal kegiatan jalan santai ini akan dilaksanakan pada 25 November 2022.

Namun berbagai kesibukan dan banyaknya rangkaian kegiatan perlombaan HGN dan HUT PGRI 2022 yang dilaksanakan, membuat kegiatan puncak ini menjadi mundur dari jadwal sebelumnya.

BACA JUGA:Pemkab Kaur Lirik Penemuan Ladang Minyak di Bukit Raje Mandare

Beberapa kegiatan yang sudah berjalan antaranya pertandingan bola voli dan bola kaki antar PC PGRI. Serta mengikuti puncak peringatan HGN dan HUT PGRI Provinsi Bengkulu di Mukomuko.

“Kami harap keluarga besar PGRI dan para siswa bisa sama-sama hadir mengikuti kegiatan ini. Selain menjaga kekompakkan dan silaturahmi, juga untuk bersama menggiatkan jalan sehat,” tutup Guswarli. (stb)  

Sumber: