Menpora Apresiasi Peran BNI Dalam Menggeber Olahraga Nasional

Menpora Apresiasi Peran BNI Dalam Menggeber Olahraga Nasional

OLAHRAGA: Menpora apresiasi pran BNI dalam menggeber olahraga nasional khususnya tim voly BNI46-humas BNI-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus melanjutkan dukungannya di bidang olahraga nasional.

Salah satunya dengan meluncurkan Tim Bola Voli Jakarta BNI46. Langkah ini pun mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

BACA JUGA:Sssttt...Ini Kisi-kisi Tes Wawancara Panwaslu Kelurahan/Desa Pemilu 2024, Catat dan Pahami!!!

BACA JUGA:Apes...Pelaku Curanmor Ini Ditangkap Saat di Rumah Pacarnya

"Saya mengapresiasi dan  menyampaikan terimakasih atas peran aktif BNI yang telah ikut mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga di tanah air, termasuk pengembangan voli," tutur Menpora, belum lama ini.

Terlebih, sambung Menpora, di luar olahraga voli, BNI juga telah banyak berkontribusi pada cabang olahraga (cabor) lain seperti bulutangkis hingga golf.

BACA JUGA:Pesona Danau Kawutan Serunting di Bengkulu, Mirip Danau Toba, Eksotis dan Menantang

BACA JUGA:Viral, Pakai Motor Dari Purwakarta ke Bandung, Wanita Ini Terkejut Lihat Pacar Naik Pelaminan

"Dukungan BNI untuk pengembangan olahraga nasional sangat dirasakan. Secara khusus, dukungan BNI terhadap arahan presiden terkait desain besar olahraga Nasional khususnya cabor bulutangkis serta dukungan kepada cabor lain [seperti voli, dan golf] juga sangat signifikan," papar Menpora.

Sebelumnya, Direktur Human Capital & Compliance BNI sekaligus Pembina Tim Bola Voli Jakarta BNI46 Mucharom menyampaikan, perseroan tidak pernah absen dalam ajang kompetisi Proliga sejak tahun 2002 hingga saat ini.

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Saldo Dana Rp3.500.000, Tidak Berlaku untuk Kades dan Perangkatnya

BACA JUGA:Hasil Alam Blok Tahura Geluguran Boleh Dimanfaatkan Masyarakat, Tapi.......

Proliga juga menjadi salah satu kompetisi yang baik untuk BNI mempromosikan bisnis dan meningkatkan citra perusahaan kepada masyarakat.

“Kami berharap ajang Proliga tahun 2023 akan menjadi momentum kebangkitan bola voli nasional, yang mampu mencetak lebih banyak atlet berprestasi sehingga mampu membawa nama Indonesia di ajang internasional. Mari kita menjunjung sportivitas dan meraih prestasi tertinggi agar Tim Jakarta BNI 46 bisa Lompat Lebih Tinggi," katanya.

BACA JUGA:BUMDes Harus Perkuat Ketahanan Pangan, Manfaatkan Dana Desa Sebagai Sumber Anggaran

BACA JUGA:2 Desa di Kabupaten Kaur Pilkades PAW, Ini Nama Desanya

Mucharom menuturkan, pada Kompetisi Proliga tahun 2022, Tim Bola Voli Jakarta BNI46 menyelesaikan pertandingan Proliga dengan prestasi yang sangat baik.

Pada tahun ini, tim akan mengeluarkan segenap kemampuan dan tenaga untuk menjadi juara pertama di ajang kompetisi Proliga tahun 2023 yang lebih meriah tahun ini.

BACA JUGA:Pembuatan SIM di Polres Ini Cukup Bayar Pakai Sampah, Serius???

BACA JUGA:Kabar Baik!! Tahun Ini Pemkab Bengkulu Selatan Buka Lowongan CPNS, BKPSDM Mulai Mendata

Tentunya, dengan melihat statistik prestasi yang telah dicapai, maka tidak berlebihan kalau perusahaan menargetkan juara pertama untuk kompetisi tahun ini. "Kami pun optimistis dapat memberikan tontonan yang terbaik kepada masyarakat pencinta voli," tandas dia. (rls/adv)

Sumber: humas bni