21 Badan Usaha di Bengkulu Selatan Raih Penghargaan BPJS Kesehatan, Surat Kabar Radar Selatan Paling Baik

21 Badan Usaha di Bengkulu Selatan Raih Penghargaan BPJS Kesehatan, Surat Kabar Radar Selatan Paling Baik

Kepala BPJS Kesehatan Bengkulu Selatan, Nanang Jayadi menyerahkan sertifikat penghargaan kepada GM Radar Selatan Sahri Senadi, Kamis (16/3/2023) pagi-rezan okto wesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Sebanyak 21 badan usaha di Kabupaten BENGKULU SELATAN mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS-K) Cabang BENGKULU SELATAN (BS). Salah satunya Surat Kabar Harian Radar Selatan.

BACA JUGA:Horeee....! 1.452 Honorer Seluma Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

Penghargaan dilihat dari segi kepatuhan pembayaran iuran dan keikutsertaan 100 persen karyawan serta keluarga dalam program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Catatan kinerja dan kepatuhan pembayaran oleh BPJS Kesehatan Bengkulu Selatan, Surat Kabar Radar Selatan tercatat paling baik dan komitmen.

BACA JUGA:Cacam...! 156 Ribu Peserta BPJS Kesehatan Mandiri di Bengkulu Nunggak Pembayaran Premi

Hal itu membuat BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada Harian Radar Selatan.

Sertifikat penghargaan diserahkan Kepala BPJS Kesehatan, Nanang Jayadi dan diterima oleh GM Radar Selatan, Sahri Senadi, Kamis (16/3/2023) di Kantor BPJS Kesehatan BS.

BACA JUGA:Setiap Menit 432 Peserta BPJS Mendapat Pelayanan Kesehatan, 96,15 Persen Warga Bengkulu Terdaftar

Kepala BPJS Kesehatan BS, Nanang mengatakan, penghargaan diberikan kepada Radar Selatan selaku Badan Usaha terbaik di Kabupaten Bengkulu Selatan versi penilaian tim BPJS Kesehatan.

Penghargaan diberikan sesuai penilaian paling tertib administrasi dan rutin bayar iuran. Ketertiban ini sebagai wujud kepedulian Radar Selatan terhadap perlindungan seluruh pekerja bahkan keluarga besarnya.

BACA JUGA:300 Nelayan Seluma Belum Tercover BPJS Kesehatan

Nanang menambahkan, untuk ke depannya, bagi perusahaan tidak hanya melakukan pembayaran tepat waktu, namun diharapkan juga agar tepat bulan untuk pembayarannya.

"Kami melihat dan mengamati pelayanan Radar Selatan terhadap karyawan sangat peduli dan cepat. Baik itu terkait dengan jaminan kecelakaan kerja, ataupun jaminan kesehatannya.

BACA JUGA:Yesss...PPPK Guru Bengkulu Selatan Akhirnya Bisa Gajian, Rapel 2 Bulan Plus Tunjangan, BPJS Diaktifkan

Sumber: