PNS di Bengkulu 6 Hari Tak Pulang, Sang Suami Mulai Gelisah

PNS di Bengkulu 6 Hari Tak Pulang, Sang Suami Mulai Gelisah

PNS Lebong, Bengkulu dinyayakan hilang selama 6 hari-istimewa-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Seorang perempuan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Kabupaten Lebong, Bengkulu, Medis Donalisa, sudah 6 hari tak pulang ke rumah.

Perempuan berusia 41 tahun ini, hilang sejak Selasa, 16 Mei 2023. Sang suami, M. Yusuf pastinya gelisah dan khawatir akan istrinya.

Karena belum ditemukan, warga warga Desa Karang Dapo Atas Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong, Bengkulu ini melaporkan hal itu ke Polres Lebong.

Dilansir rbtv.disway.id, Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan melalui Kasi Humas, Iptu. Fahrul Afandi membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban.

Polisi kini sedang melakukan pencarian dengan menyebarkan identitas dan ciri-ciri korban.

“Laporan orang hilan ini diterima Polsek Lebong Selatan pada Jumat (18/5/2023) lalu dengan pelapor M Yusuf, yang merupakan suami dari korban,” ujar Iptu. Fahrul.

Versi pelapor, sang istri pergi Selasa (16/5/2023) pagi tujuan bekerja.Namun hingga Jumat (18/5/2023), sang istri tak pulang-pulang.

Menurut pelapor, sang istri memiliki ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 165 sentimeter, langsing, buka oval, dan mengenakan jilab serta kacamata.

Sang suami berharap, jika ada warga yang melihat istrinya bisa menghubunginya 0812-7330-0544 atau polisi terdekat. (red)

Sumber: