6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

tempat minum kopi di Jogyakarta-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Jogja bisa jadi pilihan destinasi yang tepat bagi warga Solo untuk menghabiskan waktu luang di akhir pekan. Anda bisa pesan tiket kereta Solo ke Jogja secara praktis lewat aplikasi.

Perjalanannya tidak memakan waktu lama dan ada banyak tempat estetik yang bisa Anda kunjungi di Jogja. Mari cari tahu tempat nongkrong estetik apa saja yang tersedia di kota pelajar ini!
tempat nongkrong Estetik di Jogja

Jogja memang selalu penuh pesona. Selain punya banyak pilihan objek wisata menarik, Jogja juga punya deretan tempat nongkrong yang estetik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Medan

Anda bisa menghabiskan waktu luang di akhir pekan dengan menikmati suasana yang menyenangkan dan hidangan yang enak. Berikut adalah 6 rekomendasi tempat nongkrong estetik yang ada di Jogja:

1.    Filosofi Kopi
Kedai kopi yang satu ini sangat populer terutama setelah film Filosofi Kopi 2 rilis. Mengusung konsep bangunan Joglo dengan nuansa Jawa yang sangat6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Jogja kental, kedai kopi ini menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong yang syahdu.

Tempatnya sangat nyaman dan ada banyak spot estetik yang bisa dijadikan tempat foto. Udaranya juga sejuk dan memiliki banyak spot terbuka.

BACA JUGA:Gunung Anak Krakatau Erupsi, Semburkan Abu Setinggi 3000 Meter, Wisatawan Dilarang Mendekat

Tempat ini jadi pilihan tepat bagi Anda para pencinta kopi. Hanya saja memang Filosofi Kopi tidak menyediakan banyak menu makanan berat. Jadi lebih cocok sebagai tempat nongkrong sekaligus minum kopi sambil bersantai bersama teman maupun keluarga.

2.    Tempo Gelato

Pencinta gelato wajib berkunjung ke tempat yang satu ini. Tempo Gelato adalah salah satu kedai es krim yang sangat populer di Jogja.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi dan Dijamin Betah! Berikut 4 Tempat Wisata Terpopuler di Bengkulu Selatan

Tempatnya sangat estetik dan nyaman sehingga tidak heran jika banyak orang senang menghabiskan waktu lama sambil nongkrong di sana.

Ada banyak sekali pilihan gelato yang bisa Anda temukan. Selain terkenal akan tempatnya yang nyaman dan estetik, Tempo Gelato juga populer berkat rasa gelatonya yang enak. Jadi pastikan untuk mencicipi berbagai varian rasa gelato yang dijual di tempat ini.

Sumber: