Karang Taruna Sinar Pagi Gelar Turnament Futsal

Sabtu 06-11-2021,16:30 WIB
Reporter : Rasel01
Editor : Rasel01

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Untuk merajut tali silaturahmi antar pemuda, Karang Taruna Sinar Pagi Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya berencana mengadakan turnamen futsal antar desa. Kegiatan ini rencananya akan digelar awal 2022.

Ketua Karang Taruna Desa Talang Padang, Yota M mengaku agenda turnamen futsal ini yang pertama pasca pandemi covid-19 merebak. Sebelumnya, Karang Taruna Sinar Pagi rutin menggelar kegiatan olahraga dengan peserta dari berbagai desa se Seluma, Manna/BS, Kaur (Semaku).

“Masih tahap perencanaan, lapangan futsal sedang diperbaiki. Jika perbaikan selesai, pelaksanaan turnamen diselenggarakan,” katanya.

Turnamen kali ini akan digelar dengan peserta khusus wilayah Kecamatan Pino raya. Yota mengaku hal itu agar kegiatan yang dilakukan tidak menjadi klaster penyebaran pandemi covid-19. “Kalau nanti sudah memungkinkan untuk digelar secara besar-besaran, akan kami tambah lagi cabang lombanya,” sambungnya.

Terpisah, Kades Talang Padang, Sumantri, A.Md mengapresiasi dan mendukung Karang Taruna Sinar Pagi untuk mengadakan even olahraga. “Karang taruna adalah wadah kreasi pemuda, kami (Pemdes) akan mendukung penuh acara ini. Bahkan, kami siap memfasilitasi terselenggaranya acara ini nanti,” ujar Sumantri. (rzn)

Tags :
Kategori :

Terkait