Wabup Tinjau Perbaikan Tower SUTET

Senin 24-01-2022,10:46 WIB
Reporter : rasel02
Editor : rasel02

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Terpisah, Wabup BS H. Rifai Tajuddin bersama Direktur Bisnis Regional Sumatera Kalimantan PLN, Adi Lumakso dan GM Unit Induk wilayah S2JB Bambang Dwiyanto memantau proses perbaikan tower SUTET PLN yang mengalami gangguan akibat longsor di kawasan Tanjung Sakti Lahat, Minggu (23/1).

Mereka memonitor pelaksanaan perbaikan tower jaringan SUTET di jalan raya Pagar Alam - BS tersebut. Langkah cepat dan tahapan perbaikan terus diupayakan pihak PLN dalam menghadapi bencana ini agar kondisi listrik kembali normal. Berita lainnya KLIK DISINI

"Meski belum begitu normal atau kembali semula, kami sangat mengapresiasi sejumlah upaya yang dilakukan dengan gerak cepat yang dilakukan pihak PLN. Beberapa titik wilayah listriknya sudah kembali menyala,” terang Wabup.

Rifai berharap upaya perbaikan segera selesai sehingga kondisi listrik kembali normal dan bisa menyala. “Kami dari Pemkab Bengkulu Selatan sangat berterima kasih dengan respon cepat pihak PLN ini, semoga proses perbaikan berjalan dengan baik dan kita doakan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses perbaikan segera tuntas," kata Wabup.

Disampaikan Wabup proses pekerjaan perbaikan untuk tower sementara sudah hampir tuntas, untuk itu diharapkan segera mengirim pasokan listrik ke BS. “Proses perbaikan sudah 80 persen mudah-mudahan segera selesai. Namun adanya kendala teknis harus memakan waktu lagi," terang Wabup.

Proses perbaikan tetap dilaksanakan pihak PLN dengan terus bekerja di lapangan agar perbaikan cepat selesai dan kondisi listrik untuk wilayah BS, Kaur dan Seluma yang terdampak akan kembali normal. (one)

Tags :
Kategori :

Terkait