Tewaskan Mahasiswi, Sopir Tanki CPO Diamankan

Jumat 01-04-2022,13:28 WIB
Reporter : Rasel01
Editor : Rasel01

RASELNEWS.COM, SELUMA - Seorang mahasiswi, Fatya Faizal El Pagunsie (20), warga Pematang Gubernur Kota Bengkulu meninggal dunia akibat kecelakaan. Peristiwa ini teradi di ruas jalan Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan sekitar pukul 15.35 WIB, Rabu (30/3/2022). Honda Vario warna hitam BD 2448 SS yang dikemudikan korban tabrakan dengan truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) bernomor polisi BD 8574 AO yang dikemudikan SD (45), warga Teluk Sepang Kota Bengkulu.

“Korban meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa ke RSM Yunus Bengkulu,” tegas Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto.

Data terhimpun, sepeda motor Honda Vario BD 2448 SS yang dikendarai korban melaju dari arah Manna menuju arah Kota Bengkulu. Korban bermaksud mendahului truk tanki CPI yang melaju searah. Namun saat mendahului, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang menyebabkan terjadi senggolan dengan motor korban. Motor korban terjatuh sementara mahasiswi tersebut terlindas ban truk CPO yang berusaha didahuluinya.

Sementara itu, Kasat Lantas mengatakan hingga kemarin sopir truk pengangkut CPO masih diamankan di Mapolres Seluma untuk menjalani pemeriksaan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada penetapan tersangka dalam kasus lakalantas ini.

"Pengemudi kami amankan untuk dimintai keterangan secara intensif. Sejumlah saksi yang ada di TKP juga kami mintai keterangan agar kronologis lengkap kecelakaan ini dapat terungkap,” pungkas Kasat Lantas. (rwf)

Tags :
Kategori :

Terkait