5 Ide Usaha yang Paling Dicari! Kerja Cuma 2 Jam, Dibayar Jutaan

Sabtu 30-09-2023,19:36 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Gaji dari pekerjaan kantoran terasa tidak mencukupi, bertahun-tahun bekerja tanpa kenaikan pangkat.

Namun, jangan putus asa, terutama jika kamu ingin bekerja dengan santai dan tetap bisa kaya. Artikel ini ditujukan bagi mereka yang ingin bekerja dengan nyaman namun mendapatkan penghasilan yang lumayan.

BACA JUGA:Pemilik Tambak Udang di Kaur Mulai Geger, Takut Tambaknya Disegel, Pengusaha Mulai Urus Perizinan

Saat ini, bisnis sampingan sangat diminati karena memberikan keuntungan besar dengan usaha minim.

Kali ini, kita akan membahas 5 ide bisnis sampingan di mana kamu bisa menghasilkan uang jutaan dalam sehari dengan hanya bekerja 2 jam.

Mungkin kamu ragu, tapi faktanya, dengan hanya menghabiskan 2 jam sehari, kamu bisa mendapatkan penghasilan. Terkadang, sulit mempercayai sesuatu jika tidak mencoba sendiri.

BACA JUGA:Potensi Usaha Menjanjikan! Pertanian Terpadu, Kebun Kelapa Sawit Dan Peternakan Sapi

Maka dari itu, melalui informasi ini, kamu bisa memilih salah satu dari 5 ide bisnis sampingan berikut. Tidak perlu mencoba semuanya sekaligus, cukup tekuni salah satu ide ini dan kamu bisa mendapatkan untung.

1. Affiliate Marketing

Affiliate marketing adalah salah satu bentuk bisnis online yang sangat populer. Cara kerjanya cukup mudah, yaitu dengan menjual produk secara langsung dan kamu akan mendapatkan komisi uang atau barang dari penjualan tersebut.

Penghasilan dari affiliate marketing tidak terbatas, semakin banyak orang yang mengklik link kamu, semakin besar penghasilan yang kamu dapatkan.

BACA JUGA:Pegadaian Kupedes, Pinjaman Produktif Pelaku Usaha Limit Rp 20 juta hingga Rp 500 Juta, Syarat KTP

Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal untuk stok barang, sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cepat.

Konten yang telah kamu buat akan terus menghasilkan uang, dan semakin banyak konten yang kamu unggah, semakin populer akunmu, yang berarti keuntungan yang lebih besar.

2. Kreator Capcut

Aplikasi Capcut sudah sangat familiar di telinga setiap orang karena hampir semua orang menggunakannya ketika membuat konten di TikTok.

BACA JUGA:Kehabisan Modal Usaha? Pinjam Saja di Pinjaman Online BCA, Plafon Rp 100 Juta Bisa Cair Sebelum Persetujuan

Namun, tahukah kamu bahwa kamu bisa menghasilkan puluhan juta dari Capcut dengan menjadi kreator?

Usaha sampingan ini sangat diminati di era modern saat ini karena fleksibilitasnya. Kamu bisa bekerja di mana saja dan kapan saja, dan uang akan masuk ke kantongmu bahkan saat kamu tidur.

Sebagai kreator Capcut, pekerjaanmu adalah membuat template video yang nantinya bisa digunakan oleh orang lain.

Setiap kali orang menggunakan templatemu, kamu akan dibayar. Selain bayaran dari pemakaian template, kamu juga bisa mendapatkan bayaran dari hadiah mingguan berdasarkan jumlah template yang diekspor.

BACA JUGA:Peluang Bisnis di Bengkulu Prospek Masa Depan, Bisa Mengalahkan Sawit, Ini Jenis Usahanya

3. Transcriber

Pekerjaan sebagai transcriber masih jarang dikenal, sehingga peluangnya sangat besar. Pekerjaan ini pada dasarnya hanya melibatkan mendengarkan audio dan menuliskannya dalam bentuk teks.

Tags :
Kategori :

Terkait