Jeep Rubicon Jerman ini Lebih Bertenaga, Mesin 5980 CC dan Mampu Melesat 230 KM/Jam

Senin 18-03-2024,14:07 WIB
Reporter : Aman Santoso
Editor : Andri Irawan 01

Masuk ke interior, meski tampak luarnya terlihat buas, interior G-Class sendiri terasa sangat nyaman dan mewah.

 

 

Kursi yang dibalut dengan kulit premium yang memberikan sensasi berkendara yang enak baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Di area dashboard Jeep Rubicon terdapat tambahan aksen kayu untuk mempercantik estetika interiornya. Di bagian tengah, Anda bisa menemukan sebuah layar touch screen berukuran besar sebagai media entertainment.

BACA JUGA:Harga 120 Juta, Mobil Ini Mirip Mitsubishi XForce, Mesin Besar, Toyota Agya dan Honda Brio Jauh Ketinggalan

Untuk pengalaman yang lebih premium, Mercedes-Benz juga menghadirkan audio berkualitas Harman Kardon yang sudah dilengkapi dengan teknologi digital Dolby.

Bicara fitur,, Dengan harga Mercedes-Benz G-Class yang tinggi, tentu Anda juga akan mendapatkan fitur-fitur yang terbilang premium.

BACA JUGA:Cina Makin Mendominasi! Cherry Siap Rakit dan Luncurkan Mobil Baru, Jadi Pesaing Mitsubishi X-Force dan HRV

Untuk mendukung keamanan, G-Class sudah dilengkapi dengan power door locks, central locking, alarm mobil, dan juga immobilizer.

Untuk mendukung kenyamanan, Mercedes-Benz juga menambahkan beberapa fitur seperti climate control otomatis, AC digital, kontrol kualitas udara, banyak cup holder di bagian depan dan belakang, armrest, power window, dan juga lampu baca.

BACA JUGA:5 Mobil Matic Hemat BBM, Harga Terjangkau, Cocok Untuk Anak Mama yang Gemar Jalan-jalan

Soal performa, yang kami suka Mercedes-Benz menyematkan mesin dengan kapasitas 5.980 cc-nya untuk G-Class yang memiliki sistem penggerak all-wheel drive.

Mesin V12 ini bahkan bisa memberikan tenaga sampai 450 horsepower pada putaran 6000 rpm dengan torsi antara 500 sampai 1000 nm.

BACA JUGA:Tesla Akan Luncurkan Mobil Listrik Kualitas Jempolan dengan Harga Murah, Mobil Cina dan Korea Pasti Syok

Mercedes-Benz G-Class mampu melesat sampai 230 km/jam. Untuk mendapatkan unit Mercedes yang eksklusif ini, Anda harus membayar sekitar Rp 5,8 miliar OTR Jakarta.

Harga tersebut wajar mengingat G-Class yang merupakan sebuah unit premium dan ikonik dari Mercedes-Benz.

BACA JUGA:Honda Jazz GK5, Mobil Menantu Kesayangan Mertua, Mobil 1500 cc Penguasa Pasar

Dengan melihat desainnya yang keren dan segudang fiturnya yang menarik, tentu G-Class masih bisa dikatakan relevan untuk penggunaan di tahun 2024.

Kategori :