Review Kawasaki W175, Motor Vintage Berfitur Terbaru dan Harga Kompetitif

Sabtu 11-05-2024,13:04 WIB
Reporter : Aman Santoso
Editor : Andri Irawan 01

RASELNEWS.COM - Kabar gembira datang dari produsen motor ternama yaitu Kawasaki dengan meluncurkan W175 2024 baru. Motor ini pastinya mengundang antusiasme di kalangan pecinta sepeda motor klasik.

Versi terbaru sepeda motor bergaya vintage ini hadir dengan berbagai peningkatan yang menggabungkan gaya dan fungsionalitas dengan tetap mempertahankan pesona ikonik Kawasaki.

BACA JUGA:Meski Paling Jadul, Penjualan KLX150 Kawasaki Tetap Paling Laris Manis, Ini Alasannya

Skema warna dan desain yang diperbarui dari Kawasaki W175 2024 menampilkan pilihan warna baru, seperti hijau zamrud permen dan abu-abu metalik, dilengkapi dengan grafis segar yang menonjolkan pesona neoretro Roadster-nya.

Dengan lampu depan bulat, tangki bahan bakar berbentuk tetesan air mata, dan jok satu bagian yang menegaskan karakter jadulnya, serta velg baru dengan jok Zoom dan ban tubeless, sepeda motor ini memberikan sentuhan modern pada desain klasiknya.

BACA JUGA:Resmi Dipasarkan di Indoneia! Aprilia New GPR250R Siap Bersaing dengan Kawasaki ZX-25R

Selain itu, model 2024 ini menawarkan fitur performa yang ditingkatkan dengan mesin yang lebih bertenaga, menghasilkan peningkatan torsi dan tenaga kuda.

Sistem suspensi yang ditingkatkan memastikan pengendaraan yang lebih mulus, sementara teknologi pengereman canggih memberikan kontrol optimal dan keselamatan di jalan.

BACA JUGA:Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja Matic Bermesin 300 CC, Siap Jegal Dominasi Yamaha XMAX dan Forza

Kawasaki tidak hanya memperhatikan tampilan W175, tetapi juga aspek ergonomisnya.

Sekarang, sepeda motor ini memiliki fitur revisi pada ketinggian kursi dan ground clearance, menawarkan peningkatan kenyamanan dan kemampuan beradaptasi bagi pengendara yang lebih luas.

Desain kursi yang baru juga meningkatkan kenyamanan pengendara selama perjalanan jauh, sementara peningkatan ground clearance memungkinkan manuver yang lebih baik di berbagai medan.

BACA JUGA:Kawasaki Rilis Motor Ninja Versi Skutik Maxi , Harga 20 Juta? Yamaha NMAX dan Honda PCX Menggigil

Ditenagai oleh mesin silinder tunggal 177cc yang dapat diandalkan, Kawasaki W175 2024 menawarkan performa yang tangguh dan efisien.

Didukung oleh mesin SOC berpendingin udara, mesin ini menghasilkan 13 PS pada 7.500 putaran per menit dan torsi 13,2 nanometer pada 6.000 putaran per menit.

BACA JUGA:Yamaha Mulai Lemas, Honda Resmi Hadirkan Motor Sport Baru, Kawasaki ZX6R Bakal Minder Nih

Dipasangkan dengan gearbox 5 kecepatan untuk pengendaraan yang responsif dan mulus.

Harga strategis Kawasaki W175 2024 dimulai dari R 1,35 lakh, yang lebih rendah dari versi sebelumnya.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang kaya, sepeda motor ini menjadi pilihan menarik di pasar India yang terus berkembang.

BACA JUGA:Kawasaki Hadirkan Z250 SL, Motor Sport Naked Harga Terjangkau

Kategori :