8 Rekomendasi Humidifier, Pelembab Plus Pewangi Ruangan Terbaik, Harga Mulai 100 Ribuan

Senin 08-07-2024,18:43 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Di musim panas seperti sekarang, penggunaan humidifier menjadi semakin penting.

Humidifier berperan dalam melembabkan udara di dalam ruangan yang cenderung kering dan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sekaligus pewangi ruangan.

Di pasaran tersedia berbagai jenis humidifier, mulai dari steam, ultrasonic, hybrid, dan evaporasi, dengan keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA:Jangan Keliru! Begini Cara Memanaskan Mesin Motor Injeksi yang Benar, Tidak Perlu Lama

Agar dapat memaksimalkan manfaatnya, berikut ada 8 merk humidifier terbaik yang bisa diandalkan.

1. Taffware Humidifier

Humidifier ini tidak hanya menjaga kelembaban udara di ruangan Anda, tetapi juga dapat digunakan sebagai alat aromaterapi dengan kemampuan untuk menambahkan sedikit pewangi ke dalam airnya.

Dilengkapi dengan lampu LED yang berjumlah 6 buah yang dapat mengubah warna secara bervariasi, remote control yang disertakan memudahkan pengaturan perangkat dengan mudah.

Humidifier ini memiliki ukuran yang kompak dan cocok untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan, memiliki daya sebesar 12 watt, mampu menghasilkan aerosol sebanyak 35 ml per jam, dan menggunakan frekuensi ultrasonik sebesar 2,4 MHz.

BACA JUGA:Rekomendasi MPV Matic Murah Untuk Harian, Harga Rp 70 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Semua fitur ini ditawarkan dengan harga Rp85.000, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mengatasi kelembaban udara di lingkungan Anda sambil menikmati manfaat tambahan seperti aromaterapi dan pencahayaan LED yang indah.

2. Derma F3001

Dibanderol Rp290.000, Derma F3001 adalah pelembab udara rumah tangga yang menonjol dengan berbagai fitur istimewa. Dengan teknologi ultra-tenang dan desain hemat energi, pelembab ini memberikan performa efisien tanpa gangguan, memberikan udara segar dan bersih.

Alat ini meningkatkan kenyamanan dan produktivitas sehari-hari. Desainnya yang unik juga memberikan sentuhan dekoratif dan meningkatkan kelembaban di ruangan Anda.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bor Cordless Impact Drill Murah dan Terbaik

Dapat digunakan di berbagai ruangan seperti kamar tidur, kantor, ruang belajar, ruang tamu, spa, kamar mandi, ruang yoga, ruang konferensi, kamar bayi, dan lainnya.

Dengan kapasitas 2,5 liter, tegangan 220 volt 50Hz, dan daya 25 watt, Derma F3001 adalah pilihan pelembab praktis dan andal. Selain manfaat fungsionalnya, ini juga bisa menjadi hadiah yang berarti untuk orang terdekat Anda.

Kategori :