Expo Adhyaksa Kejari Bengkulu Selatan Meriah, Sediakan Stand Pelayanan untuk Masyarakat

Kamis 18-07-2024,11:48 WIB
Reporter : Sugio Aza Putra
Editor : Andri Irawan

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Expo Adyaksa yang dilaksanakan Kejari Bengkulu Selatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 tahun 2024 berjalan sukses dan meriah.

Kegiatan Expo Adhyaksa digelar di depan kantor Kejari Bengkulu Selatan pada Kamis, 18 Juli 2024. Kejari Bengkulu Selatan menggandeng instansi mitra kerja untuk menyediakan stand pelayanan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Selatan Rilis Daftar Terpidana Tilang Tahun 2022-2024, Apakah Ada Nama Anda? Cek di Sini

Diantaranya ada stand pelayanan pembuatan SIM, stand pelayanan perbankan, stand pelayanan pasar murah, stand pelayanan perizinan, stand pelayanan konsultasi hukum, dan pelayanan lainnya.

Masyarakat pun sangat antusias hadir ke lokasi Expo Adyaksa. Mereka memanfaatkan pelayanan yang disediakan dilokasi kegiatan tersebut.

Pembukaan Expo Adhyaksa dihadiri Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, unsur FKPD, Kepala OPD dan Camat Pemkab Bengkulu Selatan, kades, dan unsur tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kejari Ungkap Modus Dugaan Korupsi Proyek Replanting Kepala Sawit di Bengkulu Selatan

Kajari Bengkulu Selatan, Nurul Hidayah, M.H mengatakan, Expo Adhyaksa bertujuan untuk lebih menyemarakkan peringatan HBA ke 64. Masyarakat bisa merasakan kemeriahan dan memanfaatkan acara HBA.

"Expo Adhyaksa ini untuk memeriahkan rangkaian HBA. Kami hadirkan pelayanan untuk masyarakat. Jadi masyarakat bisa turut merasakan kemeriahan HBA dan memanfaatkan pelayanan yang disediakan," kata Kajari. (yoh)

Kategori :