Wow! ALVA Hadirkan 3 Motor Listrik Terbaru di GIIAS 2024, Harga Cuma 11,5 Juta

Sabtu 20-07-2024,08:07 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Alva kembali meluncurkan motor baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Bukan cuma satu, Alva meluncurkan 3 motor listrik terbaru di pameran internasional tersebut.

Tiga motor baru yang dimaksud adalah Cervo Boost Charge dan Cervo Q, dan Alva N3.

Menurut Purbaja Panca, Chief Executive Officer (CEO) Alfa, peluncuran ketiga produk baru ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan, serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan sesuai kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:Penjualan Motor Listrik Lesu, Padahal Pemerintah Sudah Gelontorkan Subsidi Rp 7 T Lebih

"Dengan hadirnya Cervo Boost Charge dan Cervo Q, dan Alva N3 serta didukung oleh ekosistem terbaru kami yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan 'range anxiety' yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik," ujar Purbaja.

Kehadiran 3 motor listrik produk Alva ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era elektrifikasi seperti sekarang.

Alva Cervo boost, Casas, dan Cervoki merupakan produk yang telah dilengkapi dengan Alva Boost Charging Station. Fasilitas ini akan diresmikan Alfa di berbagai area strategis di Jabodetabek.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Listrik Murah, Desain Vespa, Harga Mulai Rp 9 Jutaan

Kedua motor ini juga memiliki fitur pengisian daya mode boost yang mampu mengisi daya baterai dari 10 persen hingga 50 persen hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

Khusus untuk Alva Cervo Q, terdapat pilihan warna baru yakni Viridian Green, serta dilengkapi dengan enhanced monoshock untuk stabilitas yang lebih baik dan dual channel ABS anti-lock braking system untuk menunjang keamanan maksimal.

Sementara itu, Alva N3 merupakan motor dengan desain futuristik. Motor listrik ini dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai ruang kompartemen penyimpanan.

BACA JUGA:Hebatnya Vespa! Desain Kerap Ditiru Motor Listrik Cina Tapi Diam Saja, Ini Alasannya

Ada juga port USB untuk pengisian daya smartphone serta fitur fast charging Boost Charge seperti Alva Cervo Q dan Alva Cervo Boosy.

Dengan segala fitur tersebut, Purbaja mengklaim Alva N3 sangat cocok untuk dijadikan kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish. Alva N3 dijual dengan harga Rp11,5 juta setelah disubsidi pemerintah. (and)

Kategori :