Langka dan Jarang Dibahas, 5 Teknik Ini Bikin Wajah Pria Lebih Ganteng

Kamis 01-08-2024,19:22 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Anda pria dan kurang percaya diri dengan wajah Anda? Ada 5 teknik langka buat bikin wajah Anda jadi ganteng.

Teknik ini jarang dibahas dan relatif mudah dilakukan namun efeknya cukup signifikan. Bukan menjaga kebersihan dan kerapian.

Sebab menjaga kebersihan dan kerapian itu wajib dilakukan semua orang, mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku. Lantas apa saja 5 teknik bikin wajah pria lebih ganteng itu?

BACA JUGA:Dampak Nyata Wanita Bersuami Kekurangan Nafkah Batin, Akibatnya Tidak Main-main

BACA JUGA:5 Dampak Kesehatan Sering Mengonsumsi Jeroan, Wanita Hamil Harus Waspada

1. Tutup Mulut (Mingkem)

Banyak cowok tidak sadar waktu diam mulutnya sedikit terbuka. Padahal tindakan ini tidak sadar mengurangi kegantengan. Penyebab terbesar adalah kebiasaan bernafas lewat mulut.

Mulai sekarang, biasakan diri untuk bernafas lewat hidung. Selain lebih sehat, ini juga bikin wajah lebih ganteng. Satu tips lagi tentang mulut yakni pastikan lidah Anda menempel ke langit-langit mulut bagian atas.

Ini bantu untuk menjaga agar mulut tertutup dan proporsi wajah jadi sedikit lebih simetris.

2. Hindari Menonton Film Kotor

Menghindari syahwat dan menonton video-video kotor di internet bisa bikin Anda kelihatan lebih ganteng. Kebanyakan cowok kelihatan ngedrop kegantengannya karena tidak percaya diri.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Batas Normal Kadar Asam Urat pada Pria dan Wanita, Simak Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Taman Nasional Komodo Terbuka Untuk Umum, Hanya Wanita Dalam Kondisi Ini Dilarang Keras, Ini Alasannya

Rasa ini muncul karena tidak punya pencapaian atau prestasi. Hindari waktu luang dengan olahraga, belajar, atau bikin karya.

Pikiran yang biasanya ngeres sekarang bisa jadi produktif. Perbaikan diri ini bakal bikin Anda lebih pede hingga kegantengan otomatis akan naik.

3. Kurangi Lemak Wajah

Ini berlaku buat Anda yang agak chubby. Cowok biasanya kelihatan lebih ganteng kalau lemak wajahnya tidak terlalu banyak, dan rahang tercetak jelas.

Cara mengurangi lemak wajah adalah dengan defisit kalori. Pastikan kalori yang dimakan lebih sedikit dari yang dikeluarkan. 

Tags :
Kategori :

Terkait