Bobot Ringan Spesifikasi Menawan! HP Infinix Zero 40 5G Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini

Minggu 04-08-2024,11:33 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Infinix, merek smartphone yang dikenal dengan inovasi dan harga terjangkau, kembali mencuri perhatian pasar global dengan pengumuman rilis produk terbarunya, Infinix Zero 40 5G, pada kuartal ketiga tahun ini.

Berdasarkan data dari database IMEI dan informasi yang bocor, desain Infinix Zero 40 5G ini diprediksi akan sangat mirip dengan Tecno Camon 30 Premiere 5G.

Kedua merek ini, yang berada di bawah naungan Transsion Holdings, tampaknya akan mengadopsi pendekatan serupa dalam hal estetika dan kemungkinan beberapa spesifikasi teknis.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Infinix Terbaru Mulai dari Termurah hingga Termahal, Pilih Mana? Cek Speknya

BACA JUGA:Infinix Siap Merilis Infinix Note 50 Pro, Cipset Gaming 5G, RAM 12/256 GB, Harga Murah Meriah

Seperti yang terlihat dalam gambar terbaru, Infinix Zero 40 5G akan mengusung desain yang inovatif, terutama pada bagian kameranya.

Smartphone ini dirancang dengan modul kamera bundar yang terletak di tengah, sebuah perubahan mencolok dibandingkan model-model sebelumnya.

Di atas modul kamera ini terdapat satu LED Flash yang menambah keunikan pada tampilannya. Desain kamera yang sangat berbeda ini tidak hanya menonjolkan estetika yang lebih modern, tetapi juga mengindikasikan peningkatan dalam fitur fotografi yang ditawarkan oleh Infinix.

Desain yang unik ini diharapkan akan menarik perhatian konsumen yang mencari inovasi dalam teknologi smartphone.

Menjelang peluncuran yang sangat diantisipasi pada Agustus hingga September 2024, Infinix Zero 40 5G telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar gadget.

BACA JUGA:Jagoan Terbaru Infinix Segera Rilis, Layar Amoled Curver 120 HZ, RAM 12/256

BACA JUGA:Pilih Redmi Note 13 5G atau Infinix Zero? Harga Selisih Tipis

Dari informasi terdapat beberapa keunggulan yang membuat smartphone ini layak ditunggu. Infinix Zero 40 mencuri perhatian dengan desain yang sangat berbeda, menampilkan tiga kamera belakang berbentuk lingkaran yang terletak di tengah, menjauh dari desain kamera kotak pendahulunya.

Lebih dari sekadar tampilan, Infinix Zero 40 5G juga menawarkan kenyamanan penggunaan dengan bobot hanya sekitar 180 gram dan ketebalan body 8 mm, membuatnya ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Material kaca berkilau di bagian belakang menambah sentuhan kemewahan, sementara sertifikasi IP53 menjamin ketahanannya terhadap air dan debu.

Seri Infinix 040 dilengkapi layar AMOLED Curve berukuran 6,78 inci yang menawarkan refresh rate hingga 144 Hz dan touch sampling rate 480 Hz, membuat tampilannya sangat responsif.

BACA JUGA:Infinix Zero 40 5G Resmi Dirilis, Segini Harga Jualnya

Kategori :