TERUNGKAP! Ini 7 Alasan Mobil Rolls-Royce Dibanderol Mahal, Kaum Mendang Mending Minggir Dulu

Rabu 07-08-2024,09:10 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Di dunia otomotif, Rolls-Royce menjadi diantara mobil yang berada di daftar kasta tertinggi. Harga mobil ini sangatlah mahal seperti mobil mewah lainnya misalnya Lamborghini, Ferrari, dan Bugatti.

Mobil ini memang menjadi pilihan bagi para Sultan dan penggemar mobil mewah. Bagi kaum mendang mending, pastinya mobil dengan kenyamana tingkat tinggi ini bukan menjadi pilihan.

BACA JUGA:Toyota Century SUV 2025: Transformasi Revolusioner Mobil Mewah dengan 4 Penumpang

BACA JUGA: All New Audi RS7: Mobil Mewah dengan Kecepatan Terbaik dan Eksterior Interior Menawan

Ya, Rolls Royce dikenal sebagai produsen mobil paling mewah di dunia dan mobil-mobilnya dibuat dengan tangan, atau handmade, yang menjanjikan pengalaman berkendara yang sangat halus.

Bahkan, saking halusnya, mobil ini hampir tidak memiliki getaran sama sekali. Bahkan koin yang diletakkan di atas mesin saat mobil dinyalakan, koin tersebut tetap berdiri.


Alasan Mobil Rolls-Royce Dibanderol Mahal --raselnews.com

Namun bukan itu, berikut ini 7 alasan mengapa Rolls-Royce sangat mahal:

1. Customisasi Tak Terbatas

Rolls-Royce menawarkan berbagai opsi customisasi yang tak terbatas. Harga dasar mobil Rolls-Royce sebenarnya tidak ada, karena setiap mobil dibuat sesuai permintaan pelanggan.

BACA JUGA: SUV Yaris Cross Hybrid Vs MG VS8 Hybrid! Mobil Mewah Harga Murah, Siapa Lebih Unggul?

BACA JUGA: Ford Everest Mobil Mewah Pakaian Para Juragan, Harga Sudah Murah Walaupun Usung Teknologi Common Rail

Rolls-Royce memiliki lebih dari 44.000 pilihan warna, dan mereka bahkan bisa mencocokkan warna cat dengan warna lipstick pelanggan atau warna anjing peliharaan mereka.

Jika pelanggan menginginkan warna yang sangat khusus, Rolls-Royce akan memastikan tidak ada mobil lain dengan warna yang sama tanpa izin dari pemilik warna tersebut.


Alasan Mobil Rolls-Royce Dibanderol Mahal --raselnews.com

2. Proses Pengecatan

Rolls-Royce melakukan proses pengecatan hingga tujuh lapis dengan lapisan berbeda, dan mereka pernah menggunakan hingga 23 lapisan clear coat, yang bisa menambah berat mobil sampai 43 kg.

Bahkan ada pelanggan yang meminta cat dicampur dengan 1.000 berlian yang dihancurkan untuk efek kilau khusus.

Kategori :