Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

Kamis 08-08-2024,11:46 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

Kategorinya cukup banyak, hampir sama seperti 1000u.com, seperti lowongan AI artist, desain logo, kostumisasi WordPress, voiceover, video explainer, SEO, penulisan, penerjemahan, dan lainnya.

Berapa dolar yang bisa kamu dapat tergantung dari harga yang dipasang oleh pencari jasa dan disesuaikan dengan tingkat kesulitannya.

Menurut laporan dari Priceonomics.com, 96 hingga 97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari $500 per bulan, dan sekitar 70% freelancer melaporkan pendapatan antara $0 hingga $99 per bulan. Uang yang dihasilkan bisa dicairkan lewat kartu kredit atau PayPal.

BACA JUGA:8 Pilihan Game Penghasil Uang Terbaik 2024, Cair ke Rekening DANA

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Penghasil Uang Kripto Terbaik Tahun 2024

3. Shutterstock

Percaya atau tidak, kamu bisa menghasilkan uang dari menjual foto yang kamu ambil lewat smartphone-mu di Shutterstock.

Kamu bisa mengupload foto-fotomu dan memasang harga di marketplace-nya. Kalau ada yang tertarik dengan gambarmu, mereka akan membelinya dan membayar sejumlah uang ke akunmu.

Komisi ditentukan dari tingginya levelmu di web microstock ini. Level 1 biasanya mendapatkan komisi 15% dari harga jual dan level tertinggi, level 4, bisa mendapatkan komisi hingga 40%. Uangnya bisa dicairkan lewat Payoneer, PayPal, atau Skrill.

4. Ysense

Ysense adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menghasilkan uang secara online tanpa modal. Aplikasi ini dibuat oleh Prodege, sebuah perusahaan dari Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 2007.

BACA JUGA:Tanaman Penghasil Uang! 2 Tahun Sudah Menghasilkan, Panen per Minggu Selama 20 Tahun, 1 Kilo Rp 15 Ribu

BACA JUGA:Tanpa Modal dan Skill, 4 Website Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023

Ysense awalnya dikenal sebagai ClickSense. Kamu dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tersedia di aplikasi atau situs resminya, seperti menjawab survei, menyelesaikan pekerjaan online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Reward berupa uang dolar yang dapat ditarik melalui akun PayPal. Kamu bisa mendapatkan hingga $60 per survei dan hingga $7 per tugas spesial dari Ysense.

5. Rev

Rev menawarkan kesempatan bagi mereka yang tertarik dalam karir di bidang transkripsi audio dan video serta penerjemahan.

Namun, tidak sembarang orang bisa bergabung dan mendapatkan proyek karena semua pengguna harus melalui tes kemampuan transkripsi dari Rev untuk memastikan kualitas transkripsi yang dihasilkan.

BACA JUGA:4 Website Penghasil Uang dari Menonton Video, Modal HP dan Paket

Kategori :