UPDATE Cicilan Kredit Mobil Daihatsu Ayla! DP Rp 30 Juta, Ini Angsuran per Bulannya

Minggu 18-08-2024,19:19 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

- Suku Bunga: 6% per tahun

BACA JUGA:Cherry Tiggo X: SUV Dengan 'Sejuta' Kelebihan, Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Kalang Kabut

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan SUV Mini 1000 CC, Harga Mulai Rp 134 Juta, Bisa Bikin Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lemes

Dengan suku bunga 6 persen per tahun, makan angsuran mobil Daihatsu Ayla per bulan yang harus Anda bayar sekitar Rp2,4 juta.

Hanya saja ini adalah estimasi. Sebab bisa terjadi perbedaan. Hal ini tergantung pada suku bunga yang ditawarkan oleh lembaga pembiayaan dan promosi yang sedang berlangsung.

Perlu dingat, sebelum menandatangani perjanjian kredit, pastikan telah memahami seluruh syarat dan ketentuan, dan juga biaya administrasi, asuransi, dan biaya tambahan lainnya.

Saat ini sudah cukup banyak lembaga keuangan yang menawarkan berbagai pilihan pembiayaan untuk Mobil Daihatsu Ayla. Anda dapat memilih antara leasing atau pinjaman bank.

BACA JUGA:Toyota Taisor: Mobil SUV Sekelas Honda HRV Tapi Jauh Lebih Murah Daihatsu Ayla 1.2 R CVT ADS, Cuma Rp 147 Juta

BACA JUGA:11 Langkah Agar Interior New Toyota Rush dan Daihatsu Terios Nyaman dan Mewah, Serasa Mobil Sultan

Leasing biasanya menawarkan proses yang lebih cepat dan persyaratan yang lebih mudah, sementara pinjaman bank mungkin memberikan suku bunga yang lebih rendah, terutama jika Anda memiliki riwayat kredit yang baik.


Bagian Belakang Mobil Daihatsu Ayla 2024--raselnews.com

Spesifikasi Daihatu Ayla

Daihatsu Ayla dirancang untuk konsumen yang mencari kendaraan terjangkau dengan kualitas yang tetap terjaga. Mobil ini termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC), yang tidak hanya hemat bahan bakar, tetapi juga ramah lingkungan.

Desainnya yang kompak sangat cocok untuk digunakan di perkotaan dengan jalan yang sering macet dan area parkir yang terbatas.

BACA JUGA:Mini SUV Terbaru, Mesin Turbo, Penantang Baru Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

BACA JUGA:12 Fitur Suzuki XL7 yang Sulit Dilawan Toyota All New Rush TRD Sportivo dan Daihatsu Terios

Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti AC, power window, dan sistem audio canggih, yang menambah kenyamanan dalam berkendara. (**)

Kategori :