3 Desain Mobil Nissan Terbaru Ini Sangat Mewah, Kolaborasi Gaya Hidup, Kreativitas dan Inovasi

Selasa 03-09-2024,20:18 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

Desain Ketiga, Nissan Hyper Tourer

Nissan Hyper Tourer adalah visi masa depan dalam bentuk minivan listrik premium yang dirancang untuk lebih dari sekadar mengantarkan Anda ke tujuan.

BACA JUGA:Mobil Nissan Sakura: Lebih Kecil dari Honda Brio, Kabin Lebih Luas dari Honda HRV

BACA JUGA:Nissan Ariya EV Mobil Listrik Murni Bergaya Crossover, Perpaduan Kemewahan, Kecepatan, dan Teknologi Canggih

Mobil ini mencerminkan esensi kemewahan modern dan keramahan Jepang, mengedepankan hubungan antar orang dan kebersamaan dalam setiap perjalanan.

Baik Anda dalam perjalanan panjang bersama keluarga atau menjalani perjalanan bisnis dengan rekan kerja, Nissan Hyper Tourer adalah ruang bergerak yang diciptakan untuk memperkuat ikatan dan menawarkan pengalaman perjalanan yang luar biasa bagi mereka yang menghargai hal-hal terbaik dalam hidup.

Hyper Tourer menjadi simbol elegansi dan koneksi di dunia otomotif masa depan. Ketika Anda melangkah ke dalam Nissan Hyper Tourer, Anda akan disambut oleh perpaduan sempurna antara desain yang menawan dan teknologi mutakhir.

BACA JUGA:Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

BACA JUGA:Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Konsep ini menggabungkan "omotenashi," keramahan khas Jepang, dengan fitur-fitur canggih seperti pengemudian otonom dan fungsionalitas V2X (Vehicle-to-Everything), menjadikan setiap perjalanan lebih nyaman dan aman. (**)

Kategori :