Ngeri! Pria Bertato Dianiaya Saat Acara Vespa di Gunung Putri Bogor, Matanya Dicongkel Pelaku

Kamis 19-09-2024,08:28 WIB
Reporter : Andri Irawan 01
Editor : Andri Irawan 01

RASELNEWS.COM - Peristiwa mengerikan terjadi di Gunung Putri, Kabupaten Bogor saat acara event Vespa pada 15 September 2024.

Seorang pria bertato dianiaya. Sadisnya, matanya dicongkel oleh plaku yang diketahui berjumlah 3 orang. Peristiwa ini dikabarkan akun X @TheScariestProject.

"Seorang pria dicongkel kedua matanya karena perselisihan saat acara event Vespa di Gunung Putri, Bogor!!," demikian narasi yang disampaikan sebagaimana dikutip Kamis 19 September 2024.

BACA JUGA:Tak Mau Mati Kelaparan di Hutan, Anak Pelaku Penganiayaan di Seluma Berhasil Diamankan

BACA JUGA:Penangkapan Pelaku Penganiayaan di Seluma Dramatis! Bapak dan Anak Tewas, 1 Polisi Gugur

Dari informasi lanjut @TheScariestProject, kejadian tersebut terjadi di Lapangan Bina Marga, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Korban diketahui merupakan anggota GPMI, Icang Nasution. Ketua Umum (Ketum) LSM Garuda Pejuang Masyarakat Indonesia (GPMI), Vicky Setiawan, meminta pihak kepolisian dari Polsek Gunung Putri untuk mengusut tuntas dugaan kasus pengeroyokan tersebut.

"Peristiwa saat Icang dipaksa mengikuti acara Vespa. Tetapi setibanya di lokasi, korban justru dikeroyok," kata Vicky.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan: Penganiayaan di Tebat Rukis Ternyata Diawali Pemukulan Kayu oleh Korban

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Murid SD di Bengkulu Selatan Segera Dilimpahkan, Ini Ancaman Tersangka

Terduga pelaku diketahui asal Cikarang dengan insiial O, R, dan N. Sementara dari postingan sebelumnya yang diunggah @TheScariestProject, peristiwa ini dilatarbelakangi oleh perempuan.

Hal ini berdasarkan hasil screenshot pesan berantai yang kemudian diunggah di media sosial X. Dari sinilah diketahui penyebab penganiayaan hingga mata pria bertato ini dicongkel.

Bermula salah seorang pelaku membawa seorang perempuan yang ternyata mantan istri korban. Ternyata hal ini membuat korban cemburu.

"Awalnya, si cewek ini kepalanya dibotolin hingga luka," demikian isi pesan tersebut.

BACA JUGA:Viral Wanita Senang Dapat Akta Cerai: Terima Kasih Ya Allah Engkau Telah Mengakhiri Penganiayaan Ini

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan di Bengkulu Selatan Berakhir Damai

Pelaku yang tidak terima, lantas balik menyerang dan menganiaya korban bersama rekan-rekannya. Diduga, saat melakukan penganiayaan itu, para pelaku dibawa pengaruh minuman keras.

Selain mengunggah screenshot pesan, akun @TheScariestProject juga menggungah kondisi korban yang matanya tertutup perban.

Kategori :