SAH! Dodi Martian Jadi Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Sabtu 21-09-2024,16:09 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dodi Martian, S.Hut, M.M resmi menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan periode 2024-2029. Dodi akan menduduki kursi Wakil Ketua (Waka) II.

Kepastian Dodi Martian menjadi pimpinan DPRD Bengkulu Selatan setelah DPP Partai Golkar menerbitkan surat penunjukan unsur pimpinan dan ketua fraksi DPRD Bengkulu Selatan.

Dalam surat Nomor : B-166/DPP/GOLKAR/IX/2024 tanggal 10 September 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekjen Partai Golkar M. Sarmuji.

BACA JUGA:Ketua DPRD Bengkulu Selatan 2024-2029 Dijabat Juli Hartono, Segini Harta Kekayaannya

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran PPPK 2024, Ini 6 Tuntutan Honorer Kepada MenPANRB dan DPR RI, Semoga Terkabul

Diputuskan Dodi Martian menjadi Wakil Ketua DPRD Bengkulu Selatan periode 2024-2029. Dan Nissan Deni Purnama, S.I.P menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bengkulu Selatan.

"Memang betul surat dari DPP (Partai Golkar) terkait penetapan pimpinan DPRD sudah terbit," kata Dodi saat dikonfirmasi Raselnews.

Selanjutnya, surat DPP Partai Golkar itu akan disampaikan DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan ke Sekretariat DPRD untuk diproses pengusulan ke Gubernur dan ditentukan agenda pelantikan.

BACA JUGA:Komisi II DPR RI dan MenPANRB Sepakati Jadwal Pendaftaran PPPK! Simak Jadwal Lengkap dan Aturannya

BACA JUGA:Ketua Komisi II DPR RI Kritik MenPANRB Soal Belum Tuntasnya PP Manajemen ASN

Untuk diketahui, Dodi Martian bukan sosok asing dalam dunia politik Bengkulu Selatan. Ayah dari tiga anak ini sudah malang melintang di dunia perpolitikan Bumi Sekundang Setungguan.

Dodi juga kenyang pengalaman menjadi wakil rakyat. Sudah tiga periode amanah rakyat ia tuntaskan. Dan di periode 2024-2029 ini adalah periode ke empat Dodi terpilih menjadi anggota dewan.

Selama menjadi anggota dewan, Dodi selalu vokal menyuarakan aspirasi masyarakat. Ia juga sebagai sosok yang idealis dalam membela kepentingan rakyat.

BACA JUGA:Wakil Rakyat Kaur 2024-2029 Dilantik, Unsur PImpinan DPRD Harap Lanjutkan Program

BACA JUGA:SELAMAT! 25 Anggota DPRD Bengkulu Selatan Terpilih Hasil Pemilu 2024 Akhirnya Dilantik

Di periode ke empat pengabdiannya, Dodi mendapat posisi spesial dengan duduk sebagai unsur pimpinan. Karir politiknya sempurna.

"Amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya. Saya akan tetap on the track, berpegang teguh pada prinsip saya selama ini," ungkap Dodi. (yoh)

Kategori :