Geger Anak Kambing Berwajah Manusia, Tapi Cuma Bertahan 10 Menit

Rabu 02-10-2024,09:31 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Sebuah peristiwa menggegerkan terjadi di Desa Seltipada, Gujarat, India. Seekor anak kambing lahir dengan wajah menyerupai manusia. Kelahiran ini sontak menghebohkan penduduk setempat.

Dilaporkan oleh akun Instagram @infookutiimur, anak kambing tersebut memiliki tubuh seperti kambing biasa dengan empat kaki dan telinga yang normal. Namun, bagian dahi, mata, hidung, dan mulutnya tampak seperti wajah manusia.

Tak hanya itu, anak kambing ini juga tidak memiliki ekor seperti kambing pada umumnya. Berita mengenai kelahiran unik ini segera menyebar luas di wilayah tersebut melalui foto dan video yang viral di media sosial.

BACA JUGA:Virald di FB! Wanita Berhijab Terekam CCTV Mencuri Perhiasan di Toko Emas Bengkulu Selatan, Begini Modusnya

BACA JUGA:Promosikan Usaha Anda di Medsos! Ini 7 Tips Membuat Konten Viral untuk Pelaku UMKM

Banyak warga desa berbondong-bondong datang ke kandang untuk melihat langsung anak kambing tersebut. Beberapa dari mereka bahkan percaya bahwa kambing ini merupakan jelmaan leluhur suci, menambah nilai spiritual pada kejadian langka ini.

Pemilik kambing juga mengungkapkan bahwa kelahiran ini dianggap sebagai berkah bagi keluarganya. "Kami merasa diberkati dengan kelahiran kambing ini," katanya.

Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Anak kambing berwajah manusia tersebut hanya bertahan hidup selama 10 menit setelah dilahirkan.

BACA JUGA:VIRAL di TikTok! Remaja Ancam Kapolres Pagaralam, Tak Terima Ditilang Polisi

BACA JUGA:Seluruh Karyawannya Lansia, Kedai Kopi di Jakarta Selatan Ini Viral

Setelah meninggal, jasadnya diletakkan di atas kain dan dihiasi bunga sebagai bentuk penghormatan, sebelum dikuburkan dengan penuh rasa hormat oleh penduduk setempat.

Peristiwa ini menjadi salah satu fenomena langka dalam dunia hewan, menarik perhatian tidak hanya di kalangan warga desa, tetapi juga masyarakat luas melalui media sosial. (**)

Kategori :