Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 Memang Gila-gilaan

Sabtu 12-10-2024,15:16 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

Bagian body sampingnya kini menggunakan plastik kasar di tengah dan semakin kecil ke belakang, dengan tulisan "NMAX" timbul berwarna emas.

Di bagian belakang, desainnya mengingatkan pada NMAX generasi pertama dengan bentuk lampu yang lebih ramping dan desain turun ke bawah.

Ada dua titik lampu atas dan bawah, serta logo Yamaha 3D. Fendernya tetap panjang dengan lampu penerangan untuk plat nomor. CVT dan cover filter udara masih sama, namun tampilannya diberi motif ala carbon yang lebih mengkilap.

BACA JUGA:Spesifikasi QJMotor Fort 250, Matic Bongsor Penantang Honda Forza dan Yamaha XMAX

Suspensi belakang tetap menggunakan double shock dengan tabung, memberikan kenyamanan saat melewati jalanan berlubang atau becek. Ban belakang menggunakan ukuran 130/70 dengan ring 13. Desain stop lamp-nya lebih modern, memberikan kesan agresif.

Secara keseluruhan, fitur-fitur pada Nmax 2024 ini jauh lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilan lebih garang, sporty, dan tombol-tombol di area stang kini lebih lengkap.

Bagaimana apakah Anda tertarik? Jika iya, siapkan budget mulai dari Rp 33 jutaan hingga Rp 43 Jutaan untuk varian tertinggi. (**)

Kategori :