Usai Kalah Dari China 1-2, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Pasang Target ini!

Rabu 16-10-2024,14:34 WIB
Reporter : Aman Santoso
Editor : Andri Irawan 01

RASELNEWS.COM - Matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga Grup C mempertemukan China Vs Indonesia.

Dimana Timnas Indonesia kalah 1-2 dari China, Pertandingan itu berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao Cina.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Kalah dari China, Inilah Pengakuan Shin Tae-yong

BACA JUGA:Hati-hati, Bintang China Li Yuanyi Mengaku Mengantongi Kelemahan Timnas Indonesia

Usai pertandingan tersebut, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menetapkan target untuk segera bangkit di laga-laga berikutnya.

Meskipun hasil ini membuat Indonesia tetap berada di peringkat kelima Grup C dengan tiga poin dari empat pertandingan, Shin Tae-yong tetap optimistis, Timnas Indonesia bisa melaju pada putaran selanjutnya.

BACA JUGA:Jelang Pertandingan Timnas Indonesia Vs China, Shin Tae-yong Singgung Keputusan Wasit

BACA JUGA:Jelang Lawan China, Dua Pemain Timnas Indonesia Dikabarkan Cidera

Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa kekalahan dari China bukanlah akhir dari perjuangan, dan dia menargetkan perbaikan performa tim.

Menurutnya, Indonesia harus mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk dua laga kandang pada November melawan Jepang dan Arab Saudi.

Dimana dua laga mendatang indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Persiapan China Menjelang Laga Melawan Timnas Indonesia, Langka dan Misterius

BACA JUGA:Kevin Diks Siap Perkuat Timnas Indonesia, Begini Karir Pria Berdarah Ambon Ini di FC Copenhagen

"Meski kami kalah, ini bukan akhir. Kami akan mempersiapkan diri dengan lebih baik, agar pada pertandingan berikutnya dapat memperlihatkan penampilan yang lebih baik," ujarnya.

Shin berharap para pemain, seperti Jay Idzes dan kolega, dapat menunjukkan kebangkitan dalam upaya memperbaiki posisi di klasemen grup. (**)

Kategori :