PT AHM Resmi Rilis Honda CBR 150R versi 2025, Ada 2 Tipe, Segini Harganya!

Kamis 24-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis Honda CBR150R versi 2025 per Rabu 23 Oktober 2024.

Seperti generasi sebelumnya, Honda CBR150R hadir dalam dua tipe yakni standar dan tipe ABS.

Salah satu pilihan warna untuk tipe standar atau yang termurah adalah Victory Black. Mari kita bahas detailnya dari depan dulu.

BACA JUGA:Fitur dan Teknologi Honda Forza 125 2025 Ditingkatkan, Desain?

Warna yang digunakan di sini adalah full matte black. Bagian depannya dominan hitam dengan garis merah di kiri dan kanan bertuliskan "CBR", sementara tulisan di sebelah kiri menggunakan warna putih.

Untuk pencahayaannya, tidak ada perubahan, desain lampu depan tetap terpisah antara kanan dan kiri, serta dilengkapi DRL yang menyatu dengan sen.

Di bawah lampu depan, ada garis merah yang menambah kesan agresif.

BACA JUGA:Baterai Lithium-ion Berisiko , Honda Recall 98 Unit CR-V Hybrid

Fender depan berwarna hitam, dengan suspensi depan tipe USD (Upside Down) dan tabung shock berwarna emas.
Rem cakram depan menggunakan tipe wave dengan kaliper Nissin 2 piston berwarna emas muda. Velgnya menggunakan desain berbentuk V dengan warna hitam, tidak ada perubahan signifikan di versi standar ini.

Di bagian body samping atau fairing, warna dasarnya adalah hitam dove dengan striping merah dan putih yang terlihat garang.

Di bagian tengah, ada tulisan "CBR 150R" dengan paduan warna putih dan merah. Bagian bawah body juga dilengkapi striping tulisan "Honda" dengan warna merah.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru dari Honda, 'Saudara' Honda Vario 125 Siap Dirilis

Mesin masih menggunakan 150cc DOHC dengan pendingin cairan dan transmisi 6 percepatan.

Knalpotnya berwarna hitam dengan cover muffler hitam berbahan plastik kasar bertekstur seperti karbon.  Bagian ujung knalpot berwarna silver yang menambah kesan sporty.

Joknya berwarna hitam penuh, sementara tangki menggunakan paduan warna hitam dove di bagian samping dengan logo Honda merah di tengahnya.


Honda CBR 150R versi 2025-istimewa-raselnews.com

Bagian belakang body juga dipadukan dengan warna hitam dove dan merah glossy, menambah kesan agresif.

BACA JUGA:Perbedaan ICON e: dan HONDA CUV e:, Motor Listrik Honda yang Resmi Hadir di Indonesia

Visor atau windshield-nya berwarna clear dengan tulisan "Honda" berwarna silver kecil di bagian bawah.
Bagaimana CBR 150R 2025 tipe ABS? Warnanya Victory Matte Black. Meski warnanya sama, tipe ini memiliki perbedaan pada velg dan sistem pengeremannya.

Velg tipe ABS berwarna emas yang membuat tampilannya semakin garang, terutama dengan perpaduan suspensi depan berwarna emas.

Di bagian rem, tipe ABS ini sudah dilengkapi ABS dual-channel, depan dan belakang. Di bagian body, striping dan detail lainnya hampir sama dengan tipe standar.

BACA JUGA:Motor MAK Produksi Yogyakarta Ini Sempat Eksis, Desain Mirip Honda Supra X, Harga Rp 9 Jutaan

Honda CBR 150R versi 2025 juga hadir dengan warna andalan, yaitu Racing Red. Warna ini lebih berani dengan kombinasi merah glossy dan hitam, serta striping putih dan hitam.

Di bagian fairing, desainnya terlihat lebih ramai, cocok bagi kalian yang suka tampilan racing. Bagian undercool sekarang berwarna hitam dengan tulisan "Honda" berwarna merah, menambah kesan agresif.

Bagaimana menurut kalian dari ketiga warna ini? Apakah kalian lebih suka Victory Matte Black, versi ABS, atau Racing Red yang sporty?

BACA JUGA:Lebih Mahal Honda BeAT! Ini Dia Samsung Galaxy Tab S10 Ultra yang Resmi Hadir di Indonesia

Jika Anda suka, AHM memasarkan Honda CBR150R tipe standar warna Victory Matte Black dengan harga Rp38.570.000 OTR Jakarta.

Sementara warna Honda Racing Red dijual dengan harga Rp39.280.000. Sedangkan tipe ABS, warna Victory Matte Black dibanderol Rp42.590.000, sedangkan warna Racing Red dijual seharga Rp43.300.000 OTR Jakarta. (**)

Kategori :