Buruan, DKP Gelar Bazar Sembako Murah

Buruan, DKP Gelar Bazar Sembako Murah

GUNA memenuhi kebutuhan bahan pangan warga selama menjalankan ibadah puasa ramadhan. Dinas Ketahanan Pangan (DKP) BS membuka bazzar sembako murah. Lapak bazzar tersebut dibuka di warung pangan lestari DKP BS, yang beralamat di jalan H. Yasin Kecamatan Kota Manna.

“Bazzar sembako murah dibuka mulai tanggal 20 sampai 22 April. Beberapa barang yang tersedia diantaranya beras bersih, minyak goreng, telur, gula, tepung dan lainnya. Semua barang tersebut dijual di bawah harga pasaran,” ujar Kepala DKP BS, Ir. Iskandar, AZ.

Misalnya untuk harga beras bersih, jika di pasaran per kilogramnya dijual seharga Rp 9000. Maka pada lapak warung pangan lestari bisa selisih Rp 1000 hingga Rp 2000. Begitupun dengan jenis sembako yang lain. “Ini bekerjasama dengan kelompok tani yang ada di BS. Barang-barang yang kami jual mayoritas produk pertanian langsung warga BS,” sambungnya.

Kepada masyarakat yang ingin berbelanja, Iskandar menyebut agar datang langsung ke lokasi tersebut. Pelayanan tersedia selama jam kerja, yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. “Untuk stok insya allah tersedia dalam jumlah banyak. Silahkan masyarakat berkunjung ke sini untuk membeli secara langsung barang yang dibutuhkan,” kata Iskandar. (cw2)

Sumber: