Polres Kaur Sasar 150 Pelajar Divaksin

Polres Kaur Sasar 150 Pelajar Divaksin

BINTUHAN - Polres Kaur beberapa pekan terakhir ini gencar menggelar vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di Kaur. Seperti Kamis (16/9) lalu, Polres Kaur bersama para relawan vaksinator menyasar 150 siswa MAN 1 Kaur. Suntik vaksin ini diharapkan dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh bagi pelajar agar terhindar dari virus korona.

“Kita bersama tim relawan vaksinator gencar melakukan proses vaksinasi dengan sasaran para pelajar. Hari ini (kemarin) ada sekitar 150 pelajar MAN 1 Kaur yang kita suntik vaksin,”kata kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK MH

Dikatakan Kapolres, pihaknya kini terus mpercepat vaksinasi bagi anak-anak khususnya para pelajar di Kabupaten Kaur secara goes to school. Dimana tujuannya tak lain agar menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah. “Harapan kita kegiatan belajar mengajar di Kaur ini bisa berjalan lancar tanpa ada rasa was-was yang menghantui siswa dan guru sendiri soal Covid-19 ini,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres, diamana vaksinasi ini selain dilakukan di gerai Polres Kaur juga vaksinasi ini juga dilaksanakan di pelosok desa baik untuk masyarakat maupun peserta didik yang sudah menjadi agenda rutin Polres Kaur bersama jajaran yang ada guna percepatan vaksinasi. "Meskipun sudah divaksin kita selalu menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta selalu mematuhi protokol kesehatan demi Indonesia bebas pandemi,” harap Kapolres.(jul)

Sumber: