Awas, Kepala BKD-PSDM Gadungan Beraksi

Awas, Kepala BKD-PSDM Gadungan Beraksi

BINTUHAN - Informasi untuk sejumlah ASN di Kabupaten Kaur dan sekitarnya. Saat ini ada oknum mengatasnamakan Kepala BKD-PSDM Kaur, Arsal Adelin, M.Pd sedang berkeliaran di dunia maya. Ia menawarkan jabatan eslelon III dan IV, termasuk mutasi staf kepada ASN.

Akun Facebook itu memakai foto profil Arsal Adelin. "Insyaallah mutasi pejabat eselon II, III dan IV akan kita gelar dalam waktu dekat," katanya menulis status di halaman Facebook. Selang beberapa lama salah satu ASN Kaur mulai memosting percakapan dengan Kepala BKD-PSDM Kaur gadungan itu yang awalnya menggunakan nama mantan Sekda Kaur H Nandar Munadi namun menggunakan foto Arsal Adelin.

Tentu saja yang bersangkutan tidak percaya. Terlebih kesannya mengumbar info mutasi dan menawarkan jabatan kepada seseorang melalui pesan FB masengger. Sehingga membuat yang bersangkutan geram dan membagikannya di media sosial. "Itu bukan saya. Ada orang yang berpura-pura saya membuat akun FB mirip dengan saya. Saya minta sampaikan kepada ASN untuk tidak percaya dengan hal ini," ujar Arsal.

Menurutnya, dia baru saja memosting ucapan duka dimana orang tuanya tutup usia pada Sabtu sekitar pukul 5.55 WIB di Kota Bengkulu, dan Sabtu kemarin dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Tanjung Betung 2 Kecamatan Kaur Utara. Dia menegaskan tak pernah mengumbar soal mutasi kepada publik. Selain itu belum juga ada rencana melaksanakan mutasi eselon III dan IV.

"Di Informasikan kepada kawan-kawan kerabat, teman, sanak saudara para ASN, bahwa HP saya telah dibajak untuk kedua kalinnya karena saya tidak pernah berkomentar tentang mutasi, eselon II, III, dan IV melalui Fecebook. Para ASN, jangan percaya dengan komentar itu, jangan dilayani jika orang mengatasnamakan saya untuk meminta sesuatu,apalagi memberikan janji untuk jabatan," tegas Arsal. (jul)

Sumber: