DPD Golkar BS Segera Lantik 11 Ketua PK

DPD Golkar BS Segera Lantik 11 Ketua PK

KOTA MANNA - DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan segera melantik Ketua Pengurus Kecamatan (PK) yang terpilih melalui musyawarah kecamatan beberapa waktu lalu. Pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Pelantikan Ketua PK akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kami akan rapat di DPD untuk menentukan jadwal pasti pelantikan,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar BS, Dodi Martian, S.Hut, MM.

Dikatakan Dodi, Ketua PK yang dilantik merupakan yang terpilih secara aklamasi melalui musyawarah ataupun yang mencalonkan diri. Beberapa di antaranya ada wajah baru yang memang baru tampil di pengurus inti partai pohon beringin itu.

Seperti Ketua PK Golkar Kecamatan Pino Raya dipercayakan kepada Tahirudin yang merupakan tokoh di Pino Raya, dan berpengalaman di dunia politik. Tahirudin pernah maju sebagai calon wakil bupati di pilkada BS tahun 2008.

“Ketua PK yang terpilih tentunya kader yang potensial yang siap loyal dengan partai untuk membesarkan Partai Golkar menggapai tujuan kedepannya,” ujar Dodi. (yoh)

Sumber: