Pandemi Covid-19, Kapolres BS Ajak Rutin Olahraga

Pandemi Covid-19, Kapolres BS Ajak Rutin Olahraga

KOTA MANNA - Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan imun tubuh agar tetap sehat di masa pandemi Covid-19. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan rutin berolahraga.

“Rutin olahraga baik untuk kesehatan tubuh. Jadi di masa pandemi ini sangat baik untuk rutin berolahraga,” kata Kapolres.

Disampaikan Kapolres, banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Mulai dari olahraga ringan hingga berat.

Kapolres sendiri rutin olahraga ringan dan santai. Seperti memanah, latihan menembak, dan bersepeda. “Kemarin (Sabtu, 23/10) saya bersepeda bersama pak Bupati, Dandim dan personel yang lain,” ujar Kapolres.

Jika tubuh sehat, sambung Kapolres, tentunya tidak gampang sakit. Risiko terpapar Covid-19 juga kecil. Sebab virus corona rentan masuk ke tubuh yang sedang tidak fit, kemudian terkontaminasi dengan virus lain.

“Selain rutin olahraga, disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting, termasuk mendapatkan vaksin. Mudah-mudahan dengan kerja sama kita semua, pandemi cepat berakhir,” tutup Kapolres. (yoh)

Sumber: