Vaksinasi Polres Bengkulu Selatan Diserbu Warga

Vaksinasi Polres Bengkulu Selatan Diserbu Warga

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Upaya Polres Bengkulu Selatan tour atau mendatangi desa-desa untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 disambut antusias masyarakat. Warga menyerbu gerai vaksin yang dibuka tim kesehatan klinik Bhayangkara Medika Polres BS.

“Vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan ke desa-desa mendapat sambutan baik masyarakat. Disetiap gerai vaksin yang disediakan di desa selalu ramai warga yang datang untuk divaksin,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH.

Dikatakan Kapolres, masyarakat yang ingin divaksin cukup datang ke gerai vaksin dengan membawa foto kopi KTP, dan bukti vaksin pertama bagi masyarakat yang ingin suntik vaksin kedua. “Siapa saja yang ingin vaksin silahkan datang ke gerai vaksin yang disediakan. Cukup bawa KTP atau bukti vaksin pertama bagi yang mau vaksin kedua,” ujar Kapolres.

Pada minggu pertama bulan November ini, tim kesehatan klinik Bhayangkara Polres BS menyambangi beberapa desa dalam rangka vaksinasi. Hari ini vaksinasi dilaksanakan di Desa Simpang Pino Ulu Manna dan Desa Padang Pandan Ulu Manna. Kamis (4/11) di SMPN 2 BS, Jumat (5/11) Desa Manggul Kecamatan Manna. Dan Sabtu (6/11) di Desa Selali Pino Raya dan Desa Durian Sebatang Kedurang. Minggu (7/11) Desa Batu Kuning Ulu Manna. (yoh)

Sumber: