Partai Nasdem Target Duduki Lima Kepala Daerah

Partai Nasdem Target Duduki Lima Kepala Daerah

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Partai Nasdem Provinsi Bengkulu menargetkan mampu mendudukkan lima kepala daerah pada Pemilu 2024. Partai Nasdem sendiri berhasil mendudukkan 3 kepala daerah pada pemilu 2020 lalu. Yakni Bupati Bengkulu Selatan, Bupati Bengkulu Tengah dan Bupati Kepahiang.

Ketua Bapilu Partai Nasdem Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, menyebut target itu sesuai perintah DPD Partai Nasdem. “Target kita tidak tiga lagi, tapi lima dan target itu optimis kita capai,” kata Tantawi.

Selain kepala daeeah, Partai Nasdem juga menargetkan kembali mendudukkan anggota di DPR RI. “Upaya ini dilakukan dengan meningkatkan konsolidasi dan mengakomodir para kader yang bisa royal dengan partai,” kata Tantawi.

Kader Partai Nasdem diingatkan untuk dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan konsolidasi dan menggelar bakti sosial. “Tugas kita memang seperti itu, untuk persiapan pemilu serentak,” sambungnya.

Dalam waktu dekat, Partai Nasdem juga akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) Provinsi Bengkulu. Pada rakerda kemungkinan ada perubahan struktur partai. “Kami usahakan pertengahan Desember rakerda selesai,” ujar Tantawi. (cia)

Sumber: