Haiii..Pak Kades, Ini Ada Hadiah Dari Kapolres

Haiii..Pak Kades, Ini Ada Hadiah Dari Kapolres

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kapolres Bengkulu Selatan BS, AKBP Juda T. Tampubolon, SIK, MH segera merealisasikan rencananya memberikan reward atau penghargaan kepada kepala desa (kades).

Hal itu sebagai ganjaran bagi Kades yang dapat merealiassikan capaian vaksinasi Covid-19 di atas 70 persen dari jumlah warga.

“Ya segera direalisasikan (reward untuk kades capaian vaksin terbaik),” tegas Kapolres. Pemberian reward kepada kades yang capaian vaksinasi terbaik tidak akan dilakukan satu per satu. Kapolres berencana mengundang kades ke Mapolres BS untuk mengikuti apel bersama dan spesial penyerahan reward.

“Akan dikumpulkan dulu data capain vaksinasi di desa. Yang capaian vaksinasi sudah diatas 70 persen, kadesnya akan saya undang. Kemudian akan dilakukan pemberian reward,” ujar Kapolres.

Tujuan Kapolres memberi reward kepada kades yang capaian vaksinasi terbaik sebagai bentuk apresiasi dalam menggenjot vaksinasi. Dia juga berharap semua lapisan masyarakat mendukung vaksinasi Covid-19 agar pandemi cepat berakhir.

“Kami dari kepolisian terus bergerak untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Saya juga mengajak semua lapisan masyarakat agar sukseskan vaksinasi. Ayo vaksin, jangan takut divaksin, vaksin aman dan halal,” ajak Kapolres. (yoh)

Sumber: