Hana Hanifah Blak-blakan Sebut Ada Artis Terkenal Jual Diri

Hana Hanifah Blak-blakan Sebut Ada Artis Terkenal Jual Diri

RASELNEWS.COM - Pesinetron Hana Hanifah bicara blak-blakan soal selebgram dan selebritas yang terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Nikita Mirzani dalam kanal Langit Entertainment di YouTube. Nikita awalnya menanyakan pendapat Hana soal artis yang menyambi sebagai teman kencan pria hidung belang.

"Kamu pasti tahu lah siapa-siapa saja yang 'jualan'," kata Nikita Mirzani, dikutip pada Kamis (11/11). "Mungkin mereka kerjaannya di situ, dapat uangnya di situ. Jadi, ya sudah lah," ujar Hana Hanifah.

Nikita yang penasaran kembali bertanya berapa banyak selebritas yang terlibat dalam bisnis haram tersebut. "Banyak he he he, enggak perlu disebutin juga. Jangan," tutur Hana lantas tertawa.

Hana pun mengeklaim dirinya tahu siapa-siapa saja artis yang menyambi profesi tersebut. "Sekuter (selebritas kurang terkenal) atau artis terkenal?" tanya Nikita Mirzani penasaran.

"Artis terkenal juga ada," kata Hana Hanifah terkekeh. Sebelumnya, Hana sempat ditangkap di sebuah hotel bersama seorang lelaki yang bukan suaminya di Medan, pada 12 Juli 2020.

Saat itu, Hana tidak ditahan dan hanya berstatus sebagai saksi. Dia juga membantah menjual diri dan hanya melakukan pemotretan. (jlo/jpnn)

Sumber: