Ditujah, Warga Siring Agung Terkapar

Ditujah, Warga Siring Agung Terkapar

RASELNEWS.COM, KAUR - Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kaur. Kali ini korbannya warga Desa Siring Agung Kecamatan Kelam Tengah, Agus (26). Dia terkapar dan bersimbah darah, lantaran ditusuk menggunakan belati pada Rabu (10/11) sekitar pukul 23.31 WIB di desa setempat.

Pelakunya yakni Pr (19), warga Desa Pelajaran I Kecamatan Tanjung kemuning dan BA (18) warga Desa Tanjung Betung Kecamatan Kaur Utara. Peristiwa tersebut berawal ketika korban duduk dengan teman-temannya yang lain sedang duduk nongkrong di pinggir jalan di Desa Penantian Kecamatan Kelam Tengah.

Kemudian, datang pelaku BA dan Pr menggunakan sepeda motor menghampiri korban kemudian pelaku BA turun dari sepeda motor dengan membawa sebilah pedang langsung memegangi leher korban. Kemudian korban berhasil melepaskan diri dari pegangan BA dan  melarikan diri.

Namun dikejar oleh BA dan Pr sambil memegang sebilah golok. Kemudian korban masuk ke rumah salah satu warga di Desa Siring Agung untuk menyelamatkan diri. "Namun setelah keluar dari dalam rumah dan setelah berada didepan rumah, tersangka Pr menusuk korban dibagian perut sebelah kiri," kata Kapolres Kaur  AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, disampaikan Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira, S.TK, S.IK.

Mengenai modus kedua pelaku, hingga kemarin masih dalam tahap pemeriksaan.  Kedua pelaku sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Dugaan sementara karena dendam, kedua tersangka sudah menyerahkan diri ke Polsek dan mengakui perbuatannya. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa 1 Lembar baju kaos lengan pendek warna hitam dan 1 lembar jaket sweater warna hitam. "Iya ada dua tersangka sudah kita amankan saat ini sudah berapa di Polsek dimintai keterangan mereka menyerahkan diri usai kejadian," kata kasat

Sementara korban, saat ini masih dirawat di Puskesmas Tanjung Kemuning. (jul)

Sumber: