Yang Terjadi pada Kualitas Seks Anda di Usia Pertengahan

Yang Terjadi pada Kualitas Seks Anda di Usia Pertengahan

RASELNEWS.COM - Memasuki usia pertengahan, 40 tahun ke atas, kehidupan seksual adalah salah satu yang terdampak. Menurut ahli dari Harvard University, sebagaimana dilansir laman resmi universitas terkemuka itu, ada beberapa hal yang perlu diketahui orang akan hal ini.

Yang pertama, adalah bahwa mereka tidak lagi muda, dan rentan akan penyakit kronis, konsumsi obat-obatan tertentu dan akan bermasalah dengan emosi.

Di sini, orang yang memasuki usia tersebut, khususnya mereka dengan masalah kesehatan tertentu, sudah harus mulai concern untuk rutin dalam treatment, atau konseling dan sejenisnya.

Anda yang di usia tersebut, juga harus menyadari ada yang berubah dari bagaimana tubuh Anda berfungsi.

Penurunan jumlah hormon tertentu, adanya perubahan neurologis dalam tubuh, akan berdampak terhadap pada masalah seksual tertentu.

Kendati demikian, pada level ini, khususnya mereka yang tahu harus bagaimana dengan kondisinya, akan merasa jauh lebih berpengalaman, dalam urusan ranjang.

Mereka dengan kemampuan di atas, akan mempu menghadirkan sesi ranjang yang lebih bernuansa, sekaligus memuaskan, sesuatu yang mungkin sulit dicapai di usia yang lebih muda.(ruf/fin)

Sumber: