Ops Zebra Sudah Berjalan Hari ke 9, Ini Fokusnya

Ops Zebra Sudah Berjalan Hari ke 9, Ini Fokusnya

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Operasi Zebra Nala 2021 sudah berjalan sembilan hari. Selama pelaksanaan, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan (BS) sudah melakukan berbagai kegiatan yang fokus menggenjot capaian vaksinasi dan kampanye protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Eka Hendra A, STK, SIK mengatakan, pihaknya membuka gerai vaksin dibeberapa tempat selama Operasi Zebra Nala. Diantaranya di Pasar Ampera, Pasar Kutau, Desa Babatan Kecamatan Seginim, dan Pekan Masat Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino.

“Gerai vaksin yang kami sediakan di tempat umum mendapat antusias cukup baik dari masyarakat. Banyak yang datang untuk suntik vaksin,” kata Kasat Lantas. Masyarakat yang datang untuk divaksin dilayani secara prima.

Selain vaksinasi, Sat Lantas juga sudah membagikan ratusan masker kepada masyarakat. Pembagian masker dilakukan di jalan raya, pangkalan ojek, tempat wisata, dan titik kumpul lainnya. “Pembagian masker kepada masker merupakan upaya kami mengajak masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tutup Kasat Lantas. (yoh)

Sumber: