Nasdem Targetkan Menang Pemilu di Seluma

Nasdem Targetkan Menang Pemilu di Seluma

RASELNEWS.COM, SELUMA - DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma menargetkan menjadi partai pemenang pemilu di Kabupaten Seluma. Untuk pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, Partai Nasdem menargetkan akan merebut kembali kursi Ketua DPRD Seluma. Dimana sebelumnya, kursi Ketua DPRD Seluma pada periode 2014-2019 sempat diduduki Partai Nasdem. Nasdem Targetkan Menang Pemilu di Seluma Baca berita menarik lainnya, KLIK DISINI

Namun pada Pemilu 2019 kemarin Nasdem hanya menjadi pemenang kedua setelah PDIP. Serta menduduki jabatan Waka I DPRD Seluma. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, Tenno Heika, S.Sos, MM mengatakan saat ini semua kader mulai merapatkan barisan. Hal ini disampaikan oleh Tenno Heika saat menggelar musyawarah kerja Partai Nasdem Kabupaten Seluma.

"Kami targetkan Nasdem sebagai pemenang Pemilu untuk tahun 2024 mendatang. Serta kembali merebut kursi Ketua DPRD Seluma. Karena sebelumnya Ketua DPRD Seluma pernah dipegang Nasdem," tegas Tenno. Bukan hanya memenangkan pemilu pada 2024. Namun Tenno juga menegaskan harus memenangkan Pilkada Seluma. Sehingga nanti, pemenang Pilkada juga harus calon yang diusung oleh Partai Nasdem.

"Kursi Bupati Seluma juga harus dari calon yang diusung Nasdem. Karena saat ini Nasdem mempunyai empat kursi. Sehingga hanya butuh dua kursi untuk bisa mengusung satu pasangan pada Pilkada 2024. Namun meskipun demikian, kami nanti tetap membuka peluang koalisi dengan partai lain," pungkas Tenno. (rwf)

Sumber: