Bertandang ke Rumah Wanita, Warga Kaur Dianiaya

Bertandang ke Rumah Wanita, Warga Kaur Dianiaya

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Asmara yang menggelora dapat memantik api cemburu berlebihan yang berujung perlakuan tidak wajar. Seperti peristiwa penganiayaan yang dialami Asril Novriansyah (25), warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur.

Ia dibacok oleh seseorang yang tidak dikenal, hingga mengalami luka robek di bagian pinggul dan paha. Dugaan sementara, aksi berdarah itu lantaran kecemburuan dan perebutan wanita idaman.

Dalam laporan korban ke Mapolsek Kota Manna, peristiwa pada Kamis (25/11/2021) malam, sekitar pukul 22.01 WIB. Ketika korban bertandang ke tempat kerja teman wanitanya berinisial Wu dan tengah asyik ngobrol. Tetiba datang pelaku yang langsung menghampiri Wu.

Ketika itu pelaku menanyakan apakah Wu berpacaran dengan korban. Wu pun menjawab bahwa Asril bukanlah pacarnya, keduanya hanya teman tanpa jalinan asmara.

Namun pelaku sepertinya tetap tidak terima melihat wanita pujaannya berbicara empat mata dengan pria lain. Pelaku kemudian pergi dari tempat tersebut. Tetapi selang beberapa saja, pelaku kembali lagi. Kali ini, pelaku membawa dua orang temannya.

Meski didatangi tiga pria, Asril ternyata menunjukkan nyalinya sehingga sempat ribut dan berkelahi dengan pelaku. Namun pelaku yang belum diketahuinya identitasnya itu, ternyata menyimpan senjata tajam. Melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam, Asril pun mencoba berlari menyelamatkan diri.

Namun pelaku yang mengejar membuat Asril akhirnya kembali menghadapinya dengan tangan kosong. Terang saja, tangan kosong asril tidak dapat menangkis sabetan senjata tajam pelaku. Asril pun akhirnya mengalami luka sabetan di pinggul dan pahanya .

Darah pun bercucuran. Melihat korban terluka , pelaku bersama temannya langsung kabur meninggalkan TKP. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Sukari, SE membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan korban sudah diterima. Terlapornya masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek.

Hingga Ahad (28/11/2021), pelaku pembacokan belum berhasil dibekuk oleh petugas. “Kami masih melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari korban. Kami juga akan mencari pelaku pembacokan untuk dimintai keterangan,” pungkas Kapolsek. (yoh)

Sumber: